Mengatasi Kesalahan Masalah DLL

Sebuah kesalahan DLL adalah kesalahan dengan file DLL – jenis file yang diakhiri dengan ekstensi file DLL.

Kesalahan DLL sangat menyulitkan karena ada begitu banyak file DLL yang ada, semua berpotensi untuk menimbulkan masalah. Untungnya, ada beberapa langkah pemecahan masalah yang dapat Anda ambil yang memiliki peluang besar untuk memecahkan setiap kesalahan DLL yang mungkin Anda miliki.

Penting: Ini adalah kesalahan umum langkah-langkah pemecahan masalah DLL. Jika Anda belum menemukan pemecahannya, coba lakukan cara seperti yang saya tulis ini dan langkah2 ini mungkin dapat membantu anda untuk memecahkan masalah anda.

Kesulitan: Rata-rata

Diperlukan waktu: Mengatasi Masalah kesalahan DLL bisa memakan waktu selama satu jam atau lebih tergantung pada kesalahan DLL

1. PENTING: JANGAN men-download file DLL, DLL download dari situs dalam upaya untuk mengganti file yang hilang atau rusak DLL Anda. Ada beberapa alasan mengapa men-download file DLL untuk memecahkan kesalahan DLL adalah ide yang sangat buruk, apalagi yang adalah bahwa ia tidak dapat memecahkan masalah Anda.

Catatan: Jika Anda sudah download file DLL dari salah satu situs download DLL, anda harus menghapusnya dari tempat Anda meletakkannya dan melanjutkan pemecahan masalah seperti dibawa bawah ini.

2. Mengembalikan file DLL yang dihapus dari Recycle Bin. Anda mungkin tidak sengaja menghapus file DLL.

Kebanyakan kesalahan DLL adalah ‘DLL Tidak Ditemukan’ atau ‘file DLL Hilang’. Penyebab yang mungkin paling mudah dari kesalahan DLL seperti ini adalah bahwa Anda telah menghapus file DLL tanpa menyadarinya atau di hapus oleh virus.

Catatan: Masuk ke system Safe Mode untuk melakukan perbaikan dan ikuti langkah-langkah berikut jika Anda tidak dapat mengakses Windows biasanya karena kesalahan ini DLL.

3. Memulihkan file DLL yang terhapus dengan dengan menggunakan program pemulihan file gratis. Jika Anda menduga bahwa Anda secara tidak sengaja menghapus file DLL dan anda telah mengosongkan Recycle Bin, program pemulihan file dapat membantu.

Ada beberapa program file recovery yang dapat anda download gratis di Situs ini

Penting: Memulihkan file DLL dengan program pemulihan file adalah ide yang cerdas hanya jika Anda yakin Anda sudah menghapus file Anda sendiri dan bahwa itu berfungsi dengan benar sebelum Anda melakukannya.

4. Jalankan virus / malware scan seluruh sistem Anda. Beberapa “DLL is Missing (hilang)” dan “kesalahan DLL, DLL Tidak Ditemukan ‘yang terkait dengan program-program virus yang menyamar sebagai file DLL.

Anda bisa mencoba beberapa cara untuk membuang malware dari komputer anda.

5. Gunakan System Restore untuk membatalkan perubahan sistem terbaru (Vista / XP). Jika Anda menduga bahwa kesalahan DLL disebabkan oleh perubahan yang dilakukan Anda atau orang lain untuk registri Anda atau konfigurasi sistem lainnya maka System Restore bisa mengakhiri kesalahan DLL.

6. Instal ulang program yang menggunakan file DLL. Jika kesalahan DLL terjadi ketika Anda membuka atau menggunakan program tertentu, kemudian menginstal ulang program yang benar harus menginstal dan register lagi file DLL.

Penting: Jangan melewatkan langkah ini jika hal itu dapat membantu Anda. Menginstal ulang program yang menyediakan file DLL adalah solusi yang sangat mungkin untuk memecahkan kesalahan program DLL tertentu.

7. Update driver untuk setiap perangkat keras yang mungkin terkait dengan kesalahan DLL. Misalnya, kesalahan jika Anda menerima ‘Missing DLL’ bila Anda menggunakan printer Anda, cobalah memperbarui driver printer Anda.

8. Jalankan System File Checker untuk mengganti sistem operasi hilang atau tidak benar mengenai file DLL. Caranya lihat di link ini

9. Kunjungi Windows Update dan menginstal update Microsoft terkait. Banyak service pack dan patch sistem operasi lainnya dapat mengganti atau memperbarui beberapa ratusan didistribusikan Microsoft DLL file di komputer Anda. Anda dapat melakukannya dengan mengaktifkan Automatic Update.

10. Lakukan penginstalan ulang windows. dengan menginstal ulang Windows akan menghapus semua dari hard drive dan menginstal windows baru. Jika cara perbaikan file DLL diatas tidak dapat mengatasi kesalahan DLL.

Penting: Semua informasi pada hard drive Anda akan terhapus bila anda menginstal ulang windows anda. Pastikan Anda telah membuat upaya terbaik untuk memperbaiki kesalahan DLL menggunakan langkah pemecahan masalah sebelum yang satu ini.

11. Untuk memecahkan masalah hardware jika ada kesalahan DLL bertahan. Setelah instal bersih Windows, masalah DLL Anda terdapat pada perangkat keras yang terpasang.

Dierekomendasikan pengujian hard drive anda dan kemudian pengujian memori Anda. Karena komponen perangkat keras ini yang paling mungkin menyebabkan kesalahan DLL ketika mereka gagal beroperasi.

No Response to "Mengatasi Kesalahan Masalah DLL"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi