Tibo: Tak Ingin Diam

persipura

Striker Titus Bonay memiliki motivasi tersendiri pada pertandingan kontra Pelita Jaya Karawang hari ini (Kamis, 30/9). Sekalipun berlabel partai tandang, ia mengaku tak terpengaruh untuk tetap mencoba membobol gawang lawan. Mantan striker Persiram yang jeli dalam melakukan shooting ke arah gawang ini juga ingin namanya tercatat dalam jajaran top skor sementara. Baginya, jika Boaz bisa melakukan (gol), maka iapun tak ingin membuang peluang jika memperoleh kesempatan.

"Keinginan itu jelas ada, bagaimana bisa ikut membantu tim untuk mencetak gol. Selama ini kekompakan lini depan cukup baik, tinggal bagaimana bisa saling melayani dengan melihat siapa yang paling berpeluag", ujarnya melalui ponsel.

Mantan pemain PON Papua ini berharap jika suplay bola yang memanjakan bisa terus diberikan para gelandang dan tentunya sekecil apapun peluang tersebut akan dimaksimalkan. Pada laga perdana melawan Semen Padang FC, pemain yang akrab disapa Tibo ini memiliki dua peluang yang bisa membuahkan gol, tapi sayang dengan kondisi lapangan yang tergenang air membuat sepakan kerasnya tak begitu sulit untuk dijinakkan kiper lawan.

"Intinya, setiap striker pasti ingin menjawab dengan gol. Boaz sudah membuktikan bahwa ia mampu menjadi ancaman, begitu pula dengan Rahmat Rivai, tinggal bagaimana kami terus mencoba. Saya pikir doa dan dukungan masyarakat sangat penting. Mudah-mudahan kami bisa kembali menuai hasil positif", imbuh Tibo.

No Response to "Tibo: Tak Ingin Diam"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi