Adiyiah Masih Butuh Waktu


Dominic Adiyiah sadar status kebintangan tak bisa diperoleh dalam semalam.


Dominic Adiyiah named the 2009 African Young Player
Galeri Foto
Perbesar
Dominic Adiyiah named the 2009 African Young Player

Hal-Hal Terkait

Tim

Figur

Dominic Adiyiah mengaku kecewa dipinjamkan AC Milan ke Reggina awal musim ini, tapi kini menyatakan langkah tersebut justru mematangkannya sebagai pemain profesional.

"Saya berharap banyak saat Milan merekrut saya," ungkap penyerang asal Ghana ini kepada Graphic Sports.

"Saya ingin bermain di kancah tertinggi bersama Milan, tapi nyatanya itu tak berlangsung lama."

"Saya harus maklum tim besar seperti Milan selalu lapar kesuksesan. Mereka ingin merekrut pemain muda lebih dulu dari tim lain dan mengembangkan mereka."

"Tantangan bagi saya adalah Milan tim yang dipenuhi bintang. Saya butuh waktu sebelum mencapai level tersebut. Itu tak bisa dicapai dalam semalam. Tapi saya tak menyesal bergabung ke Milan."

"Harus diakui awalnya saya kecewa, tapi saya sudah melaluinya. Saya lihat apa yang terjadi dengan Dede Ayew. Dia juga sempat dipinjamkan keluar Olympique Marseille. Kini dia membuktikan diri bersama Marseille."

"Memang situasinya berbeda, tapi saya kira saya bisa mengambil pelajaran dan memupuk motivasi dari sana."

Adiyiah adalah pahlawan Ghana pada Piala Dunia U-20 dan tampil bersama Black Stars di Piala Dunia 2010 lalu.

No Response to "Adiyiah Masih Butuh Waktu"

Posting Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi