Blue Screen of Death (BOSD) Bagian 1

Bagian 1

BSOD A akan mengakses setiap PC Windows setip sekali PC dihidupkan dan meletakkan aturan-aturan dasar untuk memperbaiki masalah yang dapat menyebabkan Blue Screen of Death. Atau, Anda bisa menginstal ulang PC Anda SELURUHnya … itu pilihan Anda!

Jika Anda pernah menggunakan Windows , Kemungkinan Anda telah mengalami tampilan warna biru dengan tulisan pesan kesalahan yang berkaitan dengan Windows Stop Error yang terkenal atau “Blue Screen of Death.” Hal ini sering terjadi, walaupun kurang begitu dalam sistem operasi yang lebih baru, kesalahan terjadi ketika Windows membaca perangkat lunak, perangkat keras atau kesalahan driver yang tidak akan memungkinkan untuk terus beroperasi dengan baik. Dengan kata lain, hal itu terjadi sepanjang waktu, karena berbagai alasan.

Sering kali, jika Anda beruntung, akan menyelesaikan masalah itu sendiri dengan sederhana reboot dan system berjalan dengan normal Anda mungkin tidak perlu khawatir lagi. BSOD adalah awal dari masalah dan Anda dapat menemukan sendiri dan menghadapi lain lain sampai Anda mengangkat tangan Anda. Tapi hal itu akan terulang kebali, sebaiknya anda harus mengerti cara mengatasi permasalahan blue screen.

Apa itu Blue Screen ???

Blue Screen of Death, atau lebih dikenal ‘Windows berhenti’ terjadi ketika Windows mendeteksi masalah atau kesalahan dari yang tidak dapat diperbaiki. Sistem operasi menghentikan dan mengirimkan informasi diagnostik yang ditampilkan pada layar biru. Dalam versi yang lebih baru dari sistem operasi, isi memory PC yang dibuang ke sebuah file untuk analisis nantinya.

System Windows XP error dan berhenti serta diberi nomor sesuai dengan keadaan yang menyebabkan kesalahan, yang sangat membantu dalam mengatasi masalah mereka.



Mari kita luangkan waktu untuk melihat sebuah BSOD dalam lingkungan alaminya, hati-hati sekarang, kita tidak ingin mengejutkan itu … Catatan warna biru dimaksudkan untuk memperingatkan kita dari masalah, daftar rinci angka heksadesimal, dan relatif tidak membantu “ujung.” Ini adalah BSOD, jadi sangat takut jika Anda pernah berhadapan dengan makhluk mengerikan ini!

Membaca Blue Screen Of Death

1. Windows XP berhenti dan mengirim pesan khas, seperti di atas, dibagi menjadi empat bagian, dan sebenarnya tidak menampilkan beberapa petunjuk berguna untuk apa yang menyebabkan penampilannya. Membaca BSOD bukan tugas sehari-hari, tetapi jika kita mengambil waktu sejenak untuk membedah, Anda akan melihat dan dapat membantu kita menyelesaikan konflik yang menghentikan Windows dari beroperasi dengan benar.



Informasi bugcheck menunjukkan jumlah kesalahan berhenti (dalam format heksadesimal), informasi tentang mengapa sistem telah berhenti dan nama (berbasis teks) ramah untuk menghentikan kesalahan, dalam hal ini terlihat ‘DRIVER_IRQI_NOT_LESS_OR_EQUAL. “



2. ‘direkomendasikan tindakan pengguna,’ sangat generik dan berisi saran bagi pengguna pada langkah pemecahan masalah yang mungkin.

Ini cenderung sama untuk hampir semua kesalahan berhenti, meskipun nasihat utama ‘mencoba me-restart komputer Anda’ adalah langkah pertama terbaik untuk dilakukan.



3. ‘informasi driver,’ mungkin berisi info penting. Jika file driver yang sebenarnya terkait dengan layar biru, maka akan tercantum di sini. Ini dapat memberikan sesuatu untuk bekerja di dalam kasus kesalahan reoccurring.



Bagian akhir dari layar kesalahan stop debug’dan bagian status informasi’.

Windows XP akan mencoba untuk dump isi memori sistem baik untuk sebuah file pada hard drive atau ke salah satu port COM dalam kasus kesalahan. Bagian ini menampilkan informasi tentang prosedur. Selanjutnya kita melihat apa yang menyebabkan BSODs di tempat pertama, dan bagaimana cara memperbaikinya!



No Response to "Blue Screen of Death (BOSD) Bagian 1"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi