Fabianski Siap Hadapi Chelsea


Selepas unjuk gigi di partai kontra FK Partizan, kiper Arsenal Lukasz Fabianski kini tak sabar menjajal Chelsea.


Denilson,Lukasz Fabianski,Cleo,UEFA Champions League(Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
Denilson,Lukasz Fabianski,Cleo,UEFA Champions League(Getty Images)

Hal-Hal Terkait

Tim

Figur

Tampil gemilang di Liga Champions kala mengantar Arsenal meraih hasil maksimal kontra FK Partizan, membuat kepercayaan diri kiper Lukasz Fabianski bergolak.

Ia pun optimistis dan siap lair batin menatap partai selanjutnya menghadapi Chelsea pada Minggu esok.

"Saya siap bermain menghadapi Chelsea. Yah, saya selalu siap, jadi kita lihat saja nanti," kata Fabianski kepada wartawan.

"Secara kesuluruhan, saya senang dengan performa saya."

Fabianski menggantikan Almunia pada bentrokan dengan wakil Rusia itu, dan kiper asal Polandia itu menggagalkan tendangan penalti. Meski begitu, sang kiper tetap bersikap rendah hati.

"Saya enggan berbicara mengenai penyelamatan yang saya lakukan [menggagalkan penalti], namun lihatlah pertandingan, datang untuk melewatinya dan bermain dengan keberhasilan."

"Setiap aspek dari menjaga gawang sangatlah penting bagi saya, jadi saya senang dengan performa saya."

"Adapun hal-hal lain saya tak pernah merasa terganggu [terkait dirinya yang kerap dibangkucadangkan], saya selalu berusaha fokus pada pekerjaan saya dan tugas saya."

No Response to "Fabianski Siap Hadapi Chelsea"

Posting Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi