Administrasi Shahril Tuntas



Gelandang anyar Persib asal Singapura, Muhammad Shahril bin Ishak, akhirnya bisa berlaga memperkuat Persib melawan Deltras Sidoarjo, Sabtu (2/10) mendatang. Persoalan administrasi dengan klub lamanya dan syarat administrasi yang diminta PT Liga Indonesia sudah seluruhnya terpenuhi.

Menurut asisten pelatih Persib, Robby Darwis, dengan hadirnya Shahril akan semakin memperkuat skuad Persib menghadapi tim promosi, Deltras, yang secara mengejutkan mengalahkan juara bertahan Piala Indonesia, Siriwjaya FC 3-1, Rabu (29/9) sore.

Shahril sendiri sudah mulai gabung latihan dengan skuad Persib sore tadi, setelah beberapa hari terakhir harus mengurusi masalah administrasi dengan tim lamanya di Singapura. Shahril ngotot untuk segera berkostum Persib karena ingin merasakan atmosfer sepak bola Indonesia yang jauh lebih ketat di bandingkan Liga Singapura.

Kepindahan Shahril dari klub lamanya ke Persib memang cukup mengagetkan. Saat itu Shahril berani memutuskan kontrak yang masih tersisa tiga bulan dengan Home United Singapura. Shahril memang berani melakukan itu karena kompetisi Liga Indonesia sudah bergulir sementara Liga Singapura sudah selesai seminggu lalu.

Ketika Persib melakoni laga perdana melawan Persela, PT Liga Indonesia tidak mengizinkan Shahril memperkuat Persib karena Persib harus menyelesaikan dulu urusan administrasi dengan Home United.

"Kemungkinan besar Shahril sudah bisa bermain melawan Deltras. Masalah administrasi sudah diselesaikannya. Mudah-mudahan tak ada persoalan lagi untuk menurunkan Shahril nanti," kata Robby, seusai memimpin latihan di Sidoarjo, Rabu (29/9) sore.

No Response to "Administrasi Shahril Tuntas"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi