Ibra Disimpan Hadapi Parma?


Zlatan Ibrahimovic membutuhkan istirahat untuk bisa mengembalikan kebugarannya.


Zlatan Ibrahimovic - Milan (Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
Zlatan Ibrahimovic - Milan (Getty Images)

Hal-Hal Terkait

Tim

Figur

Setelah tampil sebagai penyelemat di pentas Liga Champions melawan Ajax, AC Milan sepertinya mempertimbangkan untuk menyimpan striker Zlatan Ibrahimovic dalam laga tandang Serie A Italia melawan Parma.

Spekulasi ini muncul setelah adanya kabar yang menyebut jika pemain tim nasional Swedia ini mengalami masalah pada ototnya. Sehingga memungkinkan pelatih Massimiliano Allegri untuk mengistirahatkan Ibra pada laga akhir pekan ini.

Spekulasi lainnya, seperti dilansir dari laman Football-italia, Robinho kemungkinannya akan dijadikan cadangan. Hal ini terjadi setelah melihat penampilan yang kurang mengesankan dari striker asal Brasil tersebut ketika menghadapi Ajax.

Sedangkan pemain veteran Pippo Inzaghi kemungkinannya akan diberi kesempatan untuk tampil melawan Parma. Parma adalah salah satu klub yang pernah dibela oleh Inzaghi.

Lalu Massimo Ambrosini tampaknya masih akan disimpan juga menyusul persoalan cedera yang belum kunjung membaik. Namun Milan berharap bisa menurunkan Alexandre Pato untuk laga di Stadio Tardini.

No Response to "Ibra Disimpan Hadapi Parma?"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi