Malam Ini Rapat Di Sekretariat Aremania Bontang



Aremania se-Kaltim terus mematangkan rencana kedatangan mereka ke Bontang untuk mendukung Arema Indonesia pada Sabtu (2/10) lusa di Stadion Mulawarman Bontang. Malam ini, pertemuan digelar di sekretariat Aremania Bontang di Jl Mayjend DI Panjaitan, hadir beberapa perwakilan Aremania Samarinda, Balikpapan, Tenggarong, dan beberapa Aremania di Kaltim. Hadir pula dua Aremania yang datang langsung dari Malang yakni Tembel dan Abah Slamet.

Sedangkan dari jajaran manajemen Arema Indonesia hadir Abriadi Muhara, Panpel Arema Indonesia yang kini diperbantukan di tim dan Sudarmaji, Media Officer Arema Indonesia. Wisnu Jumadi,, Ketua Paguyuban Arema di Bontang mengatakan sangat berterima kasih atas kehadiran Aremania di Bontang, termasuk jajaran manajemen PT Arema Indonesia.

Kendati Rabu lalu, Arema Indonesia belum beruntung untuk mencuri poin dari Persisam Samarinda, Aremania tetap akan memberikan dukungan saat Singo Edan tampil di Bontang. Apalagi, saat di Persisam, Aremania dilarang menggunakan atribut saat menonton. Di Bontang menjadi ajang bertemunya Aremania se-Kaltim untuk mendukung Njanka dkk untuk mencuri poin.

Aremania yang akan menonton di Bontang, bakal menempati di tribun sisi selatan. Dalam rapat itu, Aremania Bontang sebagai tuan rumah, akan mempersiapkan kehadiran Aremania dari daerah lain. Aremania juga bekomitmen untuk tetap menjaga situasi kondusif di Bontang, karena memang kebetulan dalam waktu dekat bakal digelar Pilkada, serta menjunjung tinggi sportifitas saat memberikan dukungan di lapangan.

Abriadi Muhara, mewakili menajemen sampaikan terima kasih atas dukungan tanpa batas yang diberikan Aremania. Arema Indonesia sendiri tentu sangat butuh dukungan, kehadiran Aremania memberikan motivasi tambahan kepada pemain untuk memetik poin. Abriadi berpesan agar Aremania tetap menjaga ketertiban, serta sportif saat di dalam lapangan. Rencananya, Aremania akan memberikan dukungan tidak hanya saat bertanding, tapi juga saat latihan ujicoba lapangan pada Jumat sore (31/9).

No Response to "Malam Ini Rapat Di Sekretariat Aremania Bontang"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi