Momen Tak Terlupakan

persipura

Tak sia-sia Persipura merekrut pemain muda dan mungil jebolan Persipura U-21, Lukas Mandowen. Awalnya memang tak ada yang menduga bahwa pemain mungil penuh talenta ini bisa membobol gawang Ali Barkah dengan alur bola yang mengalir miring itu. Pemain yang akrab disapa Luky ini menyampaikan bahwa ia sama sekali tak mengira jika bisa membantu mencetak gol.

"Ini hari yang paling bahagia bagi saya dan mungkin menjadi momen yang tak terlupakan", ujarnya setiba di Hotel tadi malam.

Ya, pemain yang sempat mendaratkan kecupan di pipi Julia Perez saat launching Persipura ini hanya membutuhkan 10 menit untuk menggandakan kemenangan. Setelah ia menggantikan Rahmad Rivai di menit 75, sepuluh menit kemudian ia memaksa Ali Barkah memungut bola dari gawangnya.

"Waktu saya diminta masuk yang terpikir saat itu hanya bagaimana bermain baik dan memanfaatkan peluang sebaik mungkin. Saya tidak berpikir untuk mencetak gola, tapi Tuhan berkehendak lain", ucapnya merendah.

Dari segi postur, pemain dengan nama lengkap Lukas Welem Mandowen ini memang tak ideal, tapi bagi mereka yang selama ini mengikuti perkembangan Luky tak pernah lepas dari starting. Ia juga pernah terpilih sebagai top skor kompetisi U-21 kemarin dan hasil ini jelas akan membuka mata pecinta bola.

Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago memang tak meragukan kemampuan pemain lokal Papua untuk lini depan. Jika musim lalu Persipura masih mempercayakan pada kemampuan Albertho Goncalves dan Ernest Jeremiah, maka musim ini Boaz tentu lebih enjoy karena disokong pemain striker yang asli Papua.

"Saya hanya ingin berbuat yang terbaik untuk tim. Mudah-mudahan pertandingan berikut hasilnya positif", harapnya.

No Response to "Momen Tak Terlupakan"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi