BELUM CUKUP UMUR












Download Files: CD1 & CD2 [330MB-avi]|eu
or
Download Files: CD1 & CD2 [330MB-avi]|eu


R E S E N S I

Masa remaja merupakan masa di mana digunakan untuk pencarian jati diri. Sama halnya dengan yang dilakukan Aya (Joanna Alexandra), Ares (Zidni Adam) dan Brenda (Mentari). Pencarian jati diri yang semula menyenangkan bagi ketiga sahabat ini, ternyata tak semudah yang dibayangkan. Brenda mendapati Aya yang hamil dan yang lebih mengagetkannya, yang menghamili Aya adalah Ares. Meski marah dan terpukul atas perlakuan Ares terhadap sahabatnya, tapi Brenda berusaha berpikir jernih guna membantu kedua sahabatnya.

Ares dan Aya sendiri jika harus menikah, mereka belum siap, apalagi Aya sendiri masih berusia 15 tahun, usia yang masih sangat muda untuk menanggung beban rumah tangga. Akhirnya kedua sepakat untuk menggugurkan kandungan. Sementara itu, Aya memilih untuk tinggal di rumah Brenda, guna menyembunyikan kehamilannya dari orang tuanya.

Masalah demi masalah harus dihadapai Aya dan Ares. Apalagi usia mereka yang belum cukup umur membuat keduanya masih mempertahankan ego masing-masing. Bagaimanakah selanjutnya?

No Response to "BELUM CUKUP UMUR"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi