Sagna: Partizan Sudah, Chelsea Berikutnya


Bek kanan Arsenal itu berharap bisa mengulang hasil positif mereka di Liga Champions saat melakoni derby London di akhir pekan.


Bacary Sagna - Arsenal (Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
Bacary Sagna - Arsenal (Getty Images)

Hal-Hal Terkait

Tim

Figur

Arsenal melalui ujian kedua mereka di Liga Champions dengan hasil positif. Dijamu Partizan Belgrade di Serbia, Arsenal menang 3-1.

Namun ujian lain kini sudah menunggu, yaitu tim berjuluk Chelsea. Tim asal London itu akan menjadi lawan Arsenal di akhir pekan dengan pertaruhan tiga angka.

Bagi kedua tim, kemenangan menjadi hal yang wajib untuk bisa memperbesar peluang meraih gelar juara Liga Primer Inggris musim ini. Bacary Sagna pun menegaskan hal ini menyusul kekalahan Arsenal atas West Bromwich Albion di laga sebelumnya.

"Setiap pertandingan merupakan ujian karena musim ini berjalan panjang, di mana Anda harus memainkan pertandingan per pertandingan," ungkap bek asal Prancis itu.

"Sekarang kami hanya harus tetap fokus dan menatap ke depan untuk pertandingan berikutnya, dan kami harus melakukan sesuatu di kandang Chelsea. Kami harus memainkan sepakbola kami," terangnya lagi, seperti dilansir Sportinglife.

Sagna juga menegaskan Chelsea adalah tim yang harus diwaspadai. Namun dia yakin Arsenal bisa meraih poin di laga ini.

"Kami tahu kami punya kualitas untuk mengalahkan mereka. Pertandingan akan berjalan terbuka, tapi pertandingan ini adalah mengenai kami, bukan mereka," tegasnya.

No Response to "Sagna: Partizan Sudah, Chelsea Berikutnya"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi