Van Der Vaart Kecewa Absen Lawan Inter Milan


Gelandang Tottenham Hotspur Rafael Van Der Vaart menyesalkan kartu merah yang didapatnya dinihari tadi.


Rafael van der Vaart,Tottenham Hotspur vs FC Twente,UEFA Champions League(Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
Rafael van der Vaart,Tottenham Hotspur vs FC Twente,UEFA Champions League(Getty Images)

Hal-Hal Terkait

Tim

Figur

Rafael Van Der Vaart mencuri perhatian saat Tottenham Hotspur menang 4-1 atas FC Twente dinihari tadi di ajang Liga Champions. Playmaker Tottenham itu mencetak satu gol, gagal mengeksekusi tendangan penalti dan mendapat kartu merah.

Untuk hal terakhir, sanksi tersebut memaksanya absen untuk laga Tottenham berikutnya di Liga Champions, di mana tim asal London itu akan melawat ke kandang Inter Milan dua minggu lagi.

Van der Vaart mengaku kecewa karena absen di laga tersebut. Namun ia tidak menyangsikan kemampuan rekan-rekannya untuk meraih hasil positif di Giuseppe Meazza.

"Tentunya saya sulit menerima kartu merah itu," kata van der Vaart kepada Sky Sports, Kamis (30/9).

"Saya sempat khawatir kami tak bisa memenangi pertandingan. Tapi pada akhirnya teman-teman saya bermain fantastis."

"Saya mencetak gol, gagal mengeksekusi penalti dan mendapat kartu merah. Tapi saat melawan Inter nanti, rekan-rekan saya akan tetap bisa menang untuk saya," tandasnya.

No Response to "Van Der Vaart Kecewa Absen Lawan Inter Milan"

Posting Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi