Status Jovo Sudah Disahkan PT LI



Pertanyaan kenapa pelatih Persib Bandung, Jovo Cuckovic tidak mendampingi timnya di bangku cadangan pada saat menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan, Selasa (28/9), akhirnya terkuak. PT Liga Indonesia (LI) memastikan, status Jovo sudah disahkan dan sebenarnya sudah bisa mendampingi timnya sejak pertandingan melawan Persela tersebut.

"Dia (Jovo, red) tidak ada masalah dengan administrasi. Saya sendiri tidak tahu kenapa dia tidak bisa mendampingi Persib di lapangan," kata Direktur Eksekutif PT LI, Joko Driyono kepada wartawan di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, seperti dikutip vivanews.com, Rabu (29/9). Manajer Persib, H. Umuh Muchtar membenarkan tentang sudah adanya pengesahan terhadap status Jovo tersebut. Mengenai "ketiadaan" pelatih asal Serbia tersebut di bangku cadangan pada saat menghadapi Persela, Umuh mengatakan, keputusan tersebut tidak terlepas dari keraguan terhadap status Jovo pada saat itu.

"Waktu itu (lawan Persela, red), kita masih ragu dengan status Jovo, karena surat resmi pengesahannya belum kita terima. Daripada ada masalah di kemudian hari, kita memutuskan menghapuskan nama Jovo dari daftar susunan pemain dan ofisial tim," kata Umuh kepada wartawan "GM", Endan Suhendra dan Anwari Januar Mulyana di lobi Hotel The Sun, Jln. Pahlawan No. 1 Sidoarjo, Rabu (29/9).

Untuk pertandingan melawan Deltras Sidoarjo di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (2/10) mendatang, Umuh sudah bisa memastikan, Jovo akan mendampingi tim di bangku cadangan. "Sekarang, kita sudah yakin kalau Jovo sudah disahkan PT LI. Semua masalah adminitrasinya pun sudah kita bereskan, termasuk penandatanganan kontraknya," kata Umuh.

Setelah dipastikan bisa mendampingi timnya pada saat menghadapi Deltras, Jovo mengaku sangat senang. Perasaan bahagia Jovo semakin bertambah karena pada Rabu (29/9) malam, ia secara resmi menandatangani kontrak kerja selama satu musim bersama Persib Bandung. "Yang, saya sedang happy," katanya, ketika ditanya wartawan tentang perasaannya usai menandatangani kontrak kerja.

No Response to "Status Jovo Sudah Disahkan PT LI"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi