Messi Adalah Warisan Sepakbola


Juru taktik Rubin Kazan Kurban Berdyev menyebut Lionel Messi adalah salah satu aset berharga yang ada dalam sepakbola.


Lionel Messi - Barcelona (Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
Lionel Messi - Barcelona (Getty Images)

Hal-Hal Terkait

Tim

Figur

Jelang laga menghdapai timnya Rubin Kazan, Pelatih Kurban Berdyev menyatakan mega bintang Barcelona Lionel Messi merupakan bagian dari warisan sepakbola.

Pemain mungil asal Argentina itu telah siap kembali memperkuat tim untuk menghadapi wakil dari Rusia itu dalam laga lanjutan Liga Champions, kendati Messi baru saja pulih dari balutan cedera pergelangan kaki.

Berbicara kepada wartawan sore ini, Berdyev sangat mengagumi bakat besar yang dimiliki Messi. Walau memuji, sang pelatih pun mengakui cukup berharap agar pemain berusia 23 tahun itu tak turut andil dalam bentrokan ini.

"Saya yakin tak ada pelatih yang ingin melawan Lionel Messi. Reaksi pertama saya ketika saya mengetahui ia mengalami cedera 'astaga sesuatu yang serius telah terjadi'," kata Berdyev.

"Pemain dari tingkatan Messi merupakan warisan sepakbola. Pemain ini benar-benar memberikan hiburan bagi penggemar."

"Kami harus memberikan pujian terhadap kualitas profesional staf yang mampu membantunya pulih sedemikian singkat. Melihat Messi bermain di lapangan kami adalah suatu kehormatan bagi kamu semua."

"Namun ini perlu dicermati, apakah Messi akan bermain atau tidak, sebab ini akan menentukan kami bermain dengan line-up yang berbeda dan strategi yang berbeda."

No Response to "Messi Adalah Warisan Sepakbola"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi