Mexes: Badai Belum Berakhir Di Olimpico


Menurut bek Prancis itu, kemenangan Roma atas Cluj bukan pertanda mereka sudah keluar dari kesulitan.


Philippe Mexes - Roma (Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
Philippe Mexes - Roma (Getty Images)

Hal-Hal Terkait

Tim

Figur

Roma mencetak dua gol di paruh kedua pertandingan untuk menekuk perlawanan Cluj 2-1 di ajang Liga Champions, Rabu (29/8) dinihari. Akan tetapi, pencetak gol perdana Giallorossi Philippe Mexes memperingatkan badai belum berakhir di Olimpico.

Serentetan hasil buruk mengiringi langkah Il Lupi di awal kompetisi, tetapi kemenangan atas Cluj seakan mengamini kesuksesan mereka membungkam penguasa Eropa, Inter pekan lalu. Namun Mexes merasa yakin timnya masih bisa meningkatkan level permainan.

"Hal terpenting adalah menang, sayang kami tidak tampil istimewa. Kami menghindari resiko, tim ini harus meningkatkan kemampuannya," kata Mexes pada Sky Italia.

"Buruknya konsentrasi adalah masalah utama yang harus diperbaiki. Sebagai bukti, kami gagal mengawal penyerang lawan sepanjang waktu. Sebuah momen yang sulit ketika melihat tembakan-tembakan lawan membuat kami cemas. Ini masalah psikologis."

"Masa sulit belum lewat. Kami masih harus berjuang mengalahkan diri sendiri. Tetapi kami mengerti, semua pertandingan di Liga Champions pasti sulit.

No Response to "Mexes: Badai Belum Berakhir Di Olimpico"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi