Kepala Keamanan Marseille Kritik Chelsea


Kepala keamanan Olympique Marseille Guy Cazadamont mengklaim ia mendapat perlakuan buruk dari staff keamanan Stamford Bridge.


Champions League;  Branislav Ivanovic - Brandao,  Chelsea vs Marseille (Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
Champions League; Branislav Ivanovic - Brandao, Chelsea vs Marseille (Getty Images)

Hal-Hal Terkait

Tim

Selain kalah, Olympique Marseille juga mendapat momentum tidak mengenakkan saat menghadapi Chelsea di Liga Champions kemarin. Sejumlah staff keamanan Marseille mengklaim diperlakukan sangat buruk oleh staff keamanan lokal.

Kepala keamanan Marseille Guy Cazadamont mengklaim ia diusir dari Stamford Bridge saat pertandingan berlangsung. Ia juga menyatakan 22 staff keamanan Marseille juga tidak diperbolehkan mendampingi dan mengawasi fans tim mereka di tribun.

Selain itu, sejumlah suporter Marseille juga tidak diizinkan masuk ke stadion dan tiket resmi mereka dirobek.

"Saya ditarik di pinggang aya dan kemudian diusir keluar. Saya padahal berharap perlakuan yang lebih baik mengingat saat kami bermain di Liverpool, Bolton, Manchester atau Newcastle kami mendapat perlakuan yang baik," katanya di situs resmi Marseille, Kamis (30/9).

Pihak Chelsea dalam situs mereka juga menyatakan akan melakukan penyelidikan internal terkait hal ini dan akan menentukan sikap setelah diketahui duduk permasalahannya.

Ada pun Marseille di partai ini kalah 2-0 dari Chelsea. Dua gol tuan rumah dicetak John Terry dan Nicolas Anelka, pemain yang kerap disoraki oleh fans Marseille sepanjang pertandingan.


No Response to "Kepala Keamanan Marseille Kritik Chelsea"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi