Latihan di Padang Golf



Rute Samarinda-Bontang ditempuh sekitar 4 jam. Para punggawa Arema Indonesia mengendarai bus milik Panpel Persisam. Jauhnya rute serta medan yang berkelok-kelok, serta naik turun menyusuri pegunungan, membuat pemain sempat kelelahan.

Selama perjalanan, bus terpaksa berhenti dahulu untuk istirahat di kawasan Jl Samarinda-Bontang kilometer 81-41. Semua pemain menikmati jagung rebus, serta minuman segar. Rombongan njanka dkk tiba di Hotel Bintang Sintuk, Bontang sekitar pukul 14.00 WITA. Praktis pemain hanya istirahat sekitar 1 jam, setelah itu melakukan latihan ringan untuk pemulihan stamina.

Karena di kawasan area hotel tidak ada lapangan, latihan dilakukan di kawasan lapangan golf. Selain melakukan larii ringan, dilanjutkan dengan renang. Latihan ringan dibagi dua kelompok, yakni pemain yang sebelumnya bermain melawan Persisam, usai jogging dipersilahkan Miro untuk berenang, sedangkan kelompok kedua, pemain yang dicadangkan, melakukan streching,baru dilanjutkan renang.

Dalam latihan itu, tampak pemain sangat fokus menyiapkan staminanya menghadapi Bontang FC pada Sabtu (2/9) kick off pukul 19.00 WITA. Pelatih menuju Arema Indonesia, Miroslav Janu mengaku bangga dengan pemain Arema Indonesia, mereka bersemangat untuk cepat memulihkan staminanya, kendati perjalanan menuju Bontang, medannya sangat berat. Harapannya, kondisi seperti ini bisa terjaga sampai saat pertandingan nanti.

No Response to "Latihan di Padang Golf"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi