Legenda United: Orang-Orang Ingin "Hancurkan" Rooney


Legenda Manchester United Mickey Thomas ikut menyuarakan pandangannya terkait kasus perselingkuhan Wayne Rooney.


Wayne Rooney,Manchester United vs Fenerbahce,Champions League 2004(Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
Wayne Rooney,Manchester United vs Fenerbahce,Champions League 2004(Getty Images)

Hal-Hal Terkait

Tim

Figur

Terkait mengemukanya permasalahan skandal seks striker Manchester United Wayne Rooney, legenda Red Devils Mickey Thomas turut memberikan pandangannya terhadap kelanjutan karir sang penyerang pasca mencuatnya kabar miring tersebut.

Thomas menyatakan fans mulai benci dan seolan ingin "menghancurkan" Rooney perihal skandal seksnya itu. Pemain berumur 24 tahun itu dalam beberapa pekan terakhir memang menjadi pusat perhatian dan buah bibir serangkaian media yang mengemukakan kasus privatnya itu.

"Orang-orang kini menyoroti Wayne Rooney dan mencari-cari masalah dengannya setiap waktu. Ia tak mencetak gol, ia tak bermain sebagus musim lalu dan orang-orang terus mentapnya dan memberikan banyak tekanan padanya," tegas Thomas kepada SPORT.

"Ia anak muda, baru berusia 24, ia sudah berada dalam tekanan sejak di usianya yang belia itu. Saya khawatir dengan agresi negatif telah melukainya dan memiliki konsekuensi serius karena pemain ini sudah mendapat segalanya. Saya rasa Anda harus berhati-hati di sini."

"Beri ia istirahat, ia hanyalah manusia biasa dan ia juga pasti pernah berbuat salah, namun ia berusaha kembali menemukan kehidupannya, ia berusaha akan hal itu, tetapi para media mensinyalir hal itu akan sangat sulit bagi Wayne Rooney."

"Saya rasa ia bisa [melewati masa-masa sulit ini]. Saya punya keyakinan kuat dan percaya dalam kemampuannya, ia akan kembali menjawab keragaun."

"Saya hanya menilai pada saat ini Anda harus sangat-sangat berhati-hati dengan Wayne Rooney. Orang-orang di luar untuk 'menghancurkannya'."

"Ia memiliki keluarga yang sejahtera di Manchester United, mereka akan tetap setia dengannya, mereka juga sedikit banyak membantu Rooney untuk keluar dari periode sulitnya."

"Mudah-mudahan ia akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan menjadi pemain profesional yang lebih baik lagi."

No Response to "Legenda United: Orang-Orang Ingin "Hancurkan" Rooney"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi