Adebayor Ancam Tinggalkan City


Ujung tombak asal Togo ini ngotot ingin masuk ke dalam tim inti.


Pre season: Emmanuel Adebayor ,Manchester City - New York Red Bulls(Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
Pre season: Emmanuel Adebayor ,Manchester City - New York Red Bulls(Getty Images)

Hal-Hal Terkait

Tim

Figur

Striker Manchester City Emmanuel Adebayor mengancam bakal meninggalkan Eastlands bila dirinya tidak mendapat tempat regular bersama The Citizens pada musim ini.

Adebayor jarang mendapatkan tempat di tim inti dalam rencana permainan Roberto Mancini. Walau mengeluarkan pernyataan akan fokus di City, Adebayor mengatakan tidak menutup kemungkinan dirinya hengkang jika tak ada perubahan.

“Bagaimana rasanya menghadapi Juventus? Efeknya hanya satu orang melawan tim yang dikaitkan dengan saya pada musim panas lalu oleh suratkabar,” ujar Adebayor kepada Il Giornale.

“Ketika saya mengatakan tidak yakin tentang mengakhiri karir di Inggris, saya tak pernah menyebutkan nama Juventus. Tapi saya akan berbohong jika mengatakan saya tidak pernah menganggap mereka sebagai salah satu tim mengesankan di dunia.”

“Mancini? Kami sudah berbicara secara baik-baik, dan saya ingin bertarung mendapatkan tempat di tim inti. Tapi jika Anda tak dimainkan, sebuah kebodohan jika tidak melihat di sekeliling Anda.”

“Saya telah membaca semua tentang saya, dan itu tidak benar. Saya belum pernah menyebutkan nama klub.”

Pada akhir pekan kemarin, People melansir berita Adebayor bakal hijrah ke Milan atau Inter.

No Response to "Adebayor Ancam Tinggalkan City"

Posting Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi