Arema Harus Akui Keunggulan Persisam



Arema Indonesia gagal memulai kompetisi super liga dengan hasil maksimal. Itu setelah Arema Indonesia dipaksa menyerah Persisam dengan skor 2-1 untuk Persisam. Dengan kegagalan ini, Arema Indonesia harus memaksimalkan peluang saat di jamu Bontang FC 3 Oktober mendatang.

Persisam Samarinda membuka kemenangan lewat gol yang diciptakan Julio Lopes menit 49. Menit 76, giliran Joi Dong So yang menyempurnakan kemenangan setelah berhasil mencetak gol. Sementara, gol balasan Arema Indonesia dicetak stoper Arema Indonesia Piere Njanka pada menit 78. Njanka berhasil membobol gawang Wawan setelah mendapat peluang matang tendangan bebas Zulkifli Syukur.

Mendapat angin satu gol, Arema Indonesia sebenarnya berusaha mengejar ketertinggalan. Masuknya Yongki Dendi Santoso do babak kedua, sebenarnya membuat serangan Arema Indonesia lebih variatif dan membahayakan gawang lawan. Sayang, sejumlah peluang gagal berbuah gol. Salah satunya diakhir babak kedua saat bola sudah meluncur deras ke gawang Persisam. Sayang, M Roby berhasil menghalau bola yang sudah berada di mulut gawang.

No Response to "Arema Harus Akui Keunggulan Persisam"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi