Jelang Lazio vs Milan Pertahanan Jadi PR Milan



MILAN - Jelang laga menyulitkan ke kandang Lazio, AC Milan masih punya banyak pekerjaan yang harus dituntaskan. Massimilliano Allegri tak menyangkal kalau barisan belakang Rossoneri masih rapuh. Milan gagal meraih kemenangan di dua pertandingan terakhirnya di Seri A.
Setelah kalah menyesakkan atas Cesena, Andrea Pirlo dkk harus puas bermain imbang saat menjamu Catania. Cuma meraih empat poin dari tiga laga yang sudah dijalani jelas jauh dari harapan. Apalagi Milan justru terpuruk setelah Zlatan Ibrahimovic dan Robinho datang ke San Siro.
Dari dua kegagalan meraih kemenangan tersebut, lini belakang Diavolo Rosso jadi bagian yang dianggap paling lemah. Berambisi tampil ofensif dengan mengandalkan striker-strikernya, Milan sering kecolongan saat dapat serangan. Kondisi tersebut seharusnya sudah bisa diantisipasi Milan jelang lawatan ke Lazio, Kamis (23/9/2010) dinihari WIB nanti.
Milan tak bisa lagi kehilangan poin jika tak mau tertinggal makin jauh atas pesaing-pesaingnya di awal musim ini. "Kami harus terus memperbaiki pertahanan dan itu butuh waktu, kita harus bersabar," sahut Allegri di ESPNStar. Meski sejauh ini performa Milan masih naik-turun tak menentu, Allegri belum kehilangan kepercayaan diri atas tim yang dibesutnya.
Dia punya tekad membawa Milan menjadi klub yang 'luar biasa' dengan meraih kemenangan demi kemenangan. "Saya selalu yakin kalau tim ini bisa memberi hasil baik, bahkan sebelum kedatangan Ibrahimovic dan Robinho, dan saya belum mengubah pandangan saya itu.
Milan harus meraih kemenangan dari permainan bagus dan tak harus merasa down karena cuma mendapat satu poin dari dua pertandingan." Mungkin kami akan memenangi lima pertandingan secara beruntun dan setiap orang akan berbicara soal Milan yang luar biasa," tuntas Allegri.


sumber : detiksport.com

No Response to "Jelang Lazio vs Milan Pertahanan Jadi PR Milan"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi