Capello: Beri Allegri Waktu



LONDON - AC Milan saat ini masih berada di papan tengah klasemen Seri A. Namun manajer tim Inggris Fabio Capello meyakini bahwa Rossoneri akan membuat suatu lompatan besar di musim ini.
Milan mengawali musim ini dengan memboyong dua pemain baru Zlatan Ibrahimovic dan Robinho. Kedatangan dua pemain bintang tersebut membuat Rossoneri menjadi salah satu favorit scudetto di musim ini. Namun, Milan belum menunjukkan performa terbaiknya setelah satu kali menang , satukali kalah dan satu kali seri.
Hasil tersebut membuat Il Diavolo Rosso berada di posisi kesepuluh klasemen Seri A. Meski demikian, Capello tetap yakin Milan bisa berbuat lebih banyak lagi dengan kekuatan baru mereka. Mantan pelatih Juventus ini yakin bahwa Massimiliano Allegri bisa melakukan banyak dengan skuadnya saat ini.
"Milan dapat membuat lompatan besar dengan dua pemain yang terakhir yang dibelinya, Ibrahimovic dan Robinho. Allegri hanya membutuhkan waktu untuk bekerja. Mari kita berikan waktu," kata Capello seperti dilansir Football Italia. Saat ditanya apakah Milan sangat membutuhkan Ibrahimovic, Capello menjawab: "Setiap tim membutuhkan Ibrahimovic."


sumber : detiksport.com

No Response to "Capello: Beri Allegri Waktu"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi