Jacksen Masih Ingin Tambah Pemain


Jacksen menilai posisi sayap masih memerlukan tambahan pemain baru


Jackson F Tiago - Persipura Jayapura (GOAL.com)
Galeri Foto
Perbesar
Jackson F Tiago - Persipura Jayapura (GOAL.com)

Hal-Hal Terkait

Tim

Pemain

Meskipun sudah mempunyai pemain-pemain sayap seperti Ortizan Solossa, Ian Kabes, David Lally dan Stevie Bonsapia dalam timnya. Jacksen F Tiago menilai posisi tersebut masih membutuhkan tambahan pemain baru agar kuat mengarungi kompetisi musim depan.

Pelatih Brasil tersebut kurang sreg menempatkan David Lally di posisi sayap, karena tipe permainan david yang dinilainya lebih cocok di pos tengah. Karena itu, alternatif untuk rotasi maupun cadangan untuk posisi sayap dirasa diperlukan.

"Memang target kami 25 pemain itu idealnya, tapi sepertinya kami masih membutuhkan satu pemain sayap yang bisa berperan seperti Ortis, Stevi maupun Ian. Memang kami punya David Laly tapi karakternya masih lebih pada gelandang serang," tukas Jacksen, seperti yang dilansir Malang Post.

Musim lalu posisi sayap tersebut masih diisi beberapa pemain yang menjadi alternatif bagi Jacksen, yaitu Erol Iba dan Hendra Ridwan. Namun keduanya lebih memilih untuk hengkang dari Mutiara Hitam musim ini, Erol dikabarkan ke Persebaya, sedangkan Hendra kembali ke Makassar untuk memperkuat PSM.

No Response to "Jacksen Masih Ingin Tambah Pemain"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi