Milan Imbang, Allegri Puas



ROMA - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, menilai permainan timnya menunjukkan peningkatan saat melakoni laga Serie-A melawan Lazio, yang berakhir 1-1, Rabu (22/9/2010).
Bermain sebagai tamu, Clarence Seedorf dkk sepenuhnya menguasai jalannya pertandingan. Mereka unggul lebih dulu melalui sepakan Zlatan Ibrahimovic di menit ke-66. Sayang, sembilan menit sebelum pertandingan berakhir, Milan lengah dan Lazio memanfaatkan itu untuk menyamakan kedudukan melalui Sergio Floccari.
"Kami menunjukkan tanda-tanda kesolidan. Saya menyukai cara Milan bermain. Sebagai tim, kami bekerja keras dan kami tidak kebobolan melalui serangan balik," kata Allegri usai pertandingan. "Saya pikir malam ini adalah pertandingan yang sangat intens. Di babak pertama kami memiliki tiga peluang emas.
Setelah istirahat kami bahkan jauh lebih unggul. Tapi, kami kemasukan saat seorang pemain mengalami kram di luar lapangan," lanjutnya. "Kami lalu mendapat peluang dan membentur tiang gawang. Kami juga mendapat satu kesempatan bagus melalui Kevin Prince Boateng di akhir pertandingan," sebut mantan arsitek Cagliari tersebut.
"Jika kami menang, maka kita di sini akan berbicara tentang Milan yang telah menemukan keperkasaannya kembali. Kami sudah berada di jalur yang benar," tandas Allegri.


sumber : kompas.com

No Response to "Milan Imbang, Allegri Puas"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi