Seedorf: Milan Masih Pemanasan


MILAN - Gelandang AC Milan, Clarence Seedorf, menilai, timnya masih pemanasan dan baru bulan depan mengeluarkan penampilan terbaiknya. Adaptasi dan cedera disebutnya sebagai penghambat konsolidasi tim.
Hingga pekan ketiga Serie-A 2010-2011, Milan belum bisa konsisten mendulang kemenangan. Setelah menang 4-0 atas Lecce pada pekan perdana, mereka menyerah 0-2 kepada Cesena dan ditahan imbang Catania 1-1. "Sayangnya, Massimo Ambrosini juga cedera, ini tidak membantu kami sama sekali dalam latihan.
Tidak memiliki semua pemain yang tersedia tidak membantu kami berintegrasi dengan sistem baru dan taktik yang bekerja dengan baik pada awal musim," kata Seedorf kepada Sky Sport 24. "Namun, aku percaya, dalam satu bulan (integrasi) antara pemain baru dan pemain yang sudah ada akan otomatis terjadi.
Tentu saja, pertama-tama kami harus lebih dulu mendapatkan hasil yang bagus dan berkonsentrasi pada pertahanan kami," "Kami bertemu tim dalam kondisi yang sangat baik, yakni Cesena dan Catania. Kami kebobolan hanya pada serangan balik. Meski begitu, ini memberiku harapan, karena jika kami mampu mengatasi masalah itu, maka kami akan kemasukan sedikit gol dibanding lawan kami," pungkasnya.


sumber : kompas.com

No Response to "Seedorf: Milan Masih Pemanasan"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi