Pippo Targetkan Tiga Poin di Olimpico



MILAN - AC Milan belum menunjukkan hasil memuaskan di awal musim ini. Namun Filippo Inzaghi punya keyakinan tinggi saat Milan bertandang ke Olimpico, menghadapi tuan rumah Lazio.
Milan memasuki musim baru ini dengan rasa percaya diri setelah mendapatkan Zlatan Ibrahimovic dan Robinho. Rossoneri pun sempat digadang gadang menjadi favorit Scudetto di musim ini.
Namun perjalanan Milan di awal musim ini tidak begitu mulus karena baru menang sekali dari tiga pertandingan, dan sudah pernah kalah. Terakhir mereka nyaris dipermalukan oleh Catania di depan pendukungnya sendiri, sebelum maksakan hasil seri. Lini depan Milan yang disegani tidak dapat berbuat banyak saat menghadapi Catania.
Beruntung Milan memiliki Inzaghi yang berhasil mencetak gol penyama sehingga masih mendapatkan satu poin di San Siro. Inzaghi adalah striker veteran Milan namun dia masih mampu membuktikan ketajamannya dan pengalamannya.
Rabu ini, Milan akan harus bertandang ke Olimpico guna menghadapi Lazio. Lazio saat ini dalam rasa percaya diri yang tinggi setelah berhasil mengalahkan tim kuat lainnya, Fiorentina. Namun rasa percaya diri Inzaghi juga tidak kalah setelah berhasil mencetak gol penyelamat bagi Milan. "Sekarang kami harus dapat menerima hasil kemarin dan melihat ke depan dengan rasa optimistis.
Fans kami juga seharusnya optimistis," ungkap Inzaghi dalam situs resmi Milan. "Rabu ini kami akan mendatangi Lazio, yang baru saja mengalahkan Fiorentina dengan bermain sangat baik. Kami akan datang ke Roma untuk mendapatkan tiga poin dan naik posisi di liga," tukasnya.


sumber : detiksport.com

No Response to "Pippo Targetkan Tiga Poin di Olimpico"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi