Philips perkenalkan remote kontrol Qwerty



foto berita artikel

Remote kontrol saat ini hanya digunakan sebagai pelengkap dari kehidupan digital banyak orang. Penggunaannya hanya sebatas sebagai pengatur TV, stereo, pemutar DVD dan beberapa perlengkapan elektronik lainnya. Namun, bukan tidak mungkin sebentar lagi remote kontrol menjadi komoditas barang mewah. Seperti yang dilakukan Philips dengan mengeluarkan remote kontrol bertombol Qwerty.

Salah satu alasan Philips mengeluarkan perangkat terbaru mereka adalah karena saat ini sudah mulai banyak TV berdefenisi tinggi (HDTV) memiliki koneksi langsung dengan internet melalui jaringan nirkabel atau WiFi. Untuk itu, Philips ingin memudahkan penggunanya untuk mengakses konten video online, situs jejaring sosial, dan banyak pilihan lain yang mengaharuskan penggunanya menggunakan keyboard.

Philips Home Control DUAL dilengkapi dengan banyak metode input alternatif seperti fitur touchpad atau sensor optik, genggaman yang nyaman pada tombol Qwerty dan yang lainnya. Namun, saat ini pihak Philips sendiri belum mengungkapkan informasi lebih jauh tentang rincian dan harga dari Philips Home Control DUAL. (jimmyfernanda/BeritaNet.com)

No Response to "Philips perkenalkan remote kontrol Qwerty"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi