Persib Dapat Suntikan Dana dari PT Daya



Persib Bandung kembali mendapat suntikan dana dari PT Daya Adira Mustika (Daya), main delaer sepeda motor Honda di Jawa Barat. Daya menjadi sponsor utama Persib untuk tiga musim 2010-2013. Hal itu diikat dalam bentuk kerja sama yang dilakukan di PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Jln. Sulanjana, Selasa (21/9).

General Manager Part Sales & Marketing PT Daya Adira Mustika, Teddy Ramli mengatakan, kerja sama kembali tersebut dikarenakan Persib menunjukan prestasi yang cukup membanggakan di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim lalu. Ia mengaku bangga Daya-Honda tetap mendampingi Persib.

"Kami tetap mendukung perjalanan Persib pada kompetisi LSI ini hingga tahun 2013. Semoga dukungan ini dapat menjadi dorongan moril tim Persib untuk mewujudkan impian bobotoh Persib menjadi juara LSI dan juara pada level Asia," ungkapnya.

Sebagai konsekuensi kerja sama tersebut, kata Teddy, logo Daya-Honda akan melekat pada dada kostum pemain Persib seperti musim lalu. Logo Daya-Honda tetap terpampang pada iklan A board di stadion tempat Persib berlatih dan bertanding.

Selain itu, logo Daya akan ada di seluruh apparel pemain dan official Persib. Hal itu termasuk kaos tim, celana, jaket, travel bag, sticker, hingga jadwal pertandingan. Selain itu, Daya akan melibatkan beberapa pemain untuk meramaikan kegiatan yang diadakan Daya-Honda.

No Response to "Persib Dapat Suntikan Dana dari PT Daya"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi