Persib Daftarkan 23 Pemain



Sepekan sebelum Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 bergulir, Persib Bandung secara resmi mendaftarkan 23 pemainnya ke PT Liga Indonesia (PT LI). Dalam daftar nama pemain yang didaftarkan ke PT LI pada Senin (20/9) tersebut, termasuk penjaga gawang Dadang Sudrajat yang baru menandatangani kontrak kemarin.

"Setelah mendaftarkan keikutsertaan, kita juga mendaftarkan pemain ke PT LI. Untuk sementara, pemain yang sudah didaftarkan berjumlah 23," kata Sekretaris Tim Persib, Yudiana ketika dihubungi "GM", Senin (20/9).

Pernyataan Yudiana tersebut mengindikasikan kalau Persib masih memburu pemain tambahan. Dengan sudah direkrutnya Bucek, sapaan Dadang Sudrajat, Persib memang masih menunggu tambahan dua pemain asing, masing-masing satu pemain asing asal Asia dan satu pemain non-Asia.

Untuk satu pemain asing asal Asia, Persib sedang menunggu kehadiran kapten tim nasional Singapura, Shahril Ishak. Rencananya gelandang yang direkomendasikan Baihakki Bin Khaizan ini bakal tiba di Bandung, Selasa (21/9) ini.

"Jika Shahril kita rekrut, berarti kita tinggal mencari satu pemain asing lagi. Mungkin untuk memperkuat lini belakang," kata Manajer Persib, H. Umuh Muchtar.

Pertemuan manajer

Sementara itu, pada Senin (20/9), Umuh berkesempatan menghadiri acara pertemuan manajer yang digelar PT LI di Jakarta. Kehadiran Umuh pada acara ini memberikan sinyal kalau Persib tetap akan tampil di LSI 2010/2011. Namun sejauh ini belum diketahui hasil pertemuan manajer tersebut.

Sebelum menghadiri acara pertemuan manajer LSI 2010/2011, Umuh sempat memenuhi undangan Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid, yang mengadakan acara halalbihalal di kediamannya di Jakarta.

No Response to "Persib Daftarkan 23 Pemain"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi