Pemain Persija Cuma Libur Empat Hari


RD mengaku persiapan tim Macan Kemayoran tergolong singkat.


Persija Jakarta (GOAL.com)
Galeri Foto
Perbesar
Persija Jakarta (GOAL.com)

Hal-Hal Terkait

Tim

Pemain

Persija Jakarta terus memaksimalkan persiapan menghadapi kompetisi Superliga Indonesia 2010/11. Pelatih Rahmad Darmawan memutuskan hanya memberikan libur selama empat hari kepada pemain untuk merayakan hari raya Idul Fitri.

Setelah menjalani pertandingan uji coba melawan PS Polri kemarin, pemain mulai dliburkan hari ini. Skuad Macan Kemayoran kembali harus menjalani latihan pada 13 September nanti.

“Para pemain diliburkan sejak Kami, dan harus kembali berlatih mulai hari Senin depan. Saya memang sengaja tidak memberikan libur lama kepada mereka, karena Persija akan menjalani sejumlah pertandingan persahabatan dalam waktu dekat,” ujar RD, sapaan Rahmad.

“Persiapan kami menghadapi kompetisi mendatang bisa dibilang cukup pendek. Jadi saya tidak bisa memberikan liburan lebih lama. Kompetisi sebentar lagi sudah mau dimulai.”

Sejumlah agenda uji coba sudah dipersiapkan setelah pemain menjalani program training center [TC] di Cilegon. Persija akan menghadapi Arema Indonesia di Stadion Kanjuruhan pada 18 September. Selanjutnya, tim ibu kota ini beruji coba melawan Persipasi Bekasi pada 21 September.

No Response to "Pemain Persija Cuma Libur Empat Hari"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi