Arema Launching Tim 25 September


Arema Indonesia akan launching timnya sesaat sebelum kick off laga Community Shield


Arema Indonesia (GOAL.com/Aang Kurniawan)
Galeri Foto
Perbesar
Arema Indonesia (GOAL.com/Aang Kurniawan)

Hal-Hal Terkait

Tim

Stadion Kanjuruhan Malang ternyata mempunyai event lain pada tanggal 25 September mendatang. Selain laga Community Shield dimana Arema Indonesia akan menghadapi Sriwijaya FC yang digelar pada pukul 20.30 WIB, panitia juga melaksanakan acara launching tim Arema Indonesia pada pukul 19.00 WIB.

Dalam launching tersebut, Arema akan memperkenalkan skuadnya satu persatu dengan balutan jersey home dan away baru yang akan dipakai selama musim 2010/11 bergulir.

Arema yang kembali dilanda krisis keuangan setelah Bentoel tidak lagi membiayai tim kebanggaan Kota Malang tersebut, kini tengah mendekati Bank Saudara sebagai sponsor. Dikabarkan Bank Saudara berminat menjadi sponsor Arema, tetapi ingin melakukan cek dan ricek terhadap kondisi PT. Arema Indonesia (AI)

Bank Saudara yang dipimpin oleh Arifin Panigoro tersebut dikabarkan akan mengeluarkan dana Rp5 Miliar kepada Arema untuk musim depan, namun besarnya dana tersebut masih bisa berkurang ataupun bertambah, tergantung dari hasil penilaian Bank Saudara terhadap PT.AI.

No Response to "Arema Launching Tim 25 September"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi