Menang Besar, United Singkirkan Scunthorpe


Michael Owen mencetak dua gol, sementara Bebe mulai menjalani debutnya bersama The Red Devils.


Carling Cup : Ji-Sung Park,   Scunthorpe United vs Manchester United(Getty images)
Galeri Foto
Perbesar
Carling Cup : Ji-Sung Park, Scunthorpe United vs Manchester United(Getty images)

Hal-Hal Terkait

Tim

Manchester United meraih kemenangan besar 5-1 atas tim Divisi Championship Scunthorpe United dalam putaran ketiga Piala Liga yang berlangsung di Glanford Park, Kamis (23/9) dinihari WIB.

Scunthorpe tampil penuh percaya diri di awal babak pertama. Terbukti mereka langsung unggul di menit ke-19 lewat gol yang diciptakan Josh Wright melalui tendangan spekulasi jarak jauh.

United tak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Empat kemudian, gelandang Darron Gibson berhasil memotong pergerakan kiper Joe Murphy dengan sebuah penyelesaian yang sangat baik.

Pada menit ke-36, bek Chris Smalling membawa United unggul setelah melakukan kerjasama yang cukup baik dengan Park Ji-Sung dengan menaklukkan barisan pertahan tim tuan rumah.

Pada awal babak kedua, United tidak mengubah formasi pemain. Mereka pun langsung tampil dengan menggebrak pertahanan lawan. Striker Michael Owen mencetak sebuah gol dengan gaya klasik di menit ke-49 setelah memanfaatkan bola panjang dan menaklukkan penjagaan yang dilakukan kiper Murphy.

Lima menit kemudian, Park Ji-Sung ikut menyumbang gol. Dan, di menit ke-71, Owen kembali mencetak gol kedua setelah memanfaatkan kesalahan Murphy yang gagal mengantisipasi tendangan Park Ji-Sung.

Jelang pertandingan akan berakhir, tim tuan rumah sempat memperkecil ketinggalan lewat gol Martyn Woolford yang sukses memperdaya kiper Thomas Kuszczak.

Dalam pertandingan ini, manajer United Sir Alex Ferguson melakukan 11 perubahan dari susunan pemain yang diturunkan saat mengalahkan Liverpool 3-2 dalam lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan lalu.

Yang menarik, Fergie menurunkan Owen dan Anderson sebagai pemain inti untuk pertama kalinya sejak Februari lalu. Pemain baru Bebe juga menjalani debutnya, saat masuk ke lapangan di menit ke-74, menggantikan Park Ji-Sung.

No Response to "Menang Besar, United Singkirkan Scunthorpe"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi