Inception Bakal Digarap untuk Video Game?

SAN FRANSISCO - Terbilang sukses di kancah perfilman, 'Inception' bakal diangkat ke dalam video game. Sutradara film tersebut, Christopher Nolan telah memberikan sinyal ketertarikan pengembangan game tersebut.

"Apa yang sedang kami lirik saat ini adalah mengembangkan videogame berdasarkan film, karena kami bisa mengembangkan fitur-fitur yang tak mungkin kami kembangkan di film," kata Nolan seperti dilansir Variety, Kamis (23/9/2010).

"Tapi kami masih dalam tahap pembicaraan dan ini akan memakan waktu yang sangat lama dalam beberapa tahun ke depan tentunya," kata Nolan.

Inception merupakan film yang mengisahkan seorang CEO muda nan tampan bernama Dom Cobb (Leonardo DiCaprio) yang berniat mencuri rahasia negara dengan cara yang tak biasa. Yaitu, memanipulasi pikiran orang lain melalui mimpi.

Cobb dan timnya menggunakan teknologi yang mampu menembus mimpi orang lain dan memanipulasi pikiran mereka di alam bawah sadar sehingga mereka beraksi untuk mengatur mimpi orang lain sesuai yang Cobb kehendaki.

Film ini telah menghasilkan sekira USD753 juta dari seluruh dunia.

No Response to "Inception Bakal Digarap untuk Video Game?"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi