Fergie: Piala Liga Pas Untuk Pemain Muda


Manajer Manchester United itu menegaskan akan menggunakan Piala Liga sebagai sarana mempertebal pengalaman pemain mudanya.


Manchester United Manager Sir Alex Ferguson (Getty Imgaes)
Galeri Foto
Perbesar
Manchester United Manager Sir Alex Ferguson (Getty Imgaes)

Hal-Hal Terkait

Tim

Pemain

Melihat pemain terbaik Manchester United di turnamen kasta ketiga, Piala Liga, sepertinya tidak mungkin terjadi. Pasalnya, Alex Ferguson sendiri menegaskan akan menjadikan turnamen ini sebagai sarana untuk memberikan kesempatan pemain mudanya menimba pengalaman bertanding di level kompetisi.

"Piala Liga menjadi momen yang bagus bagi kami dalam beberapa musim terakhir. Kompetisi ini membolehkan saya untuk membuat semua orang bahagia karena bisa memberikan kesempatan setiap pemain untuk bertanding dan bisa mencapai dua final merupakan sebuah keuntungan," papar Fergie, sapaan akar manajer United itu seperti dikutip Soccernet.

"Tapi, apabila kami tersingkir di babak awal, seperti saat kami takluk dari Southend dan Coventry, tetap saja ada pengalaman bagus di dalamnya, meski kami lebih memilih untuk menang," tandasnya.

Ada pun di pertandingan Piala Liga musim ini, United akan menghadapi Schunthorpe di Glandford Park dinihari nanti. Sejumlah pemain muda dan tim lapis kedua akan diturunkan di laga ini, seperti Michael Owen, Bebe dan beberapa lainnya.

No Response to "Fergie: Piala Liga Pas Untuk Pemain Muda"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi