Bluetooth Virtual Keyboard


Gadget terbaru ini luar biasa, bisa merevolusi cara Anda menggunakan ponsel, PDA atau laptop selamanya.
Pada sentuhan tombol pada proyek gambar inframerah dari keyboard ukuran penuh pada permukaan yang datar – meskipun tidak lebih besar dari kotak korek api ada tombol mengetik terdapat pada tombol virtual persis seperti keyboard konvensional, membuatnya lebih mudah untuk mengirim email dan menulis dokumen.

Virtual Laser Keyboard memanfaatkan kekuatan teknologi laser dan inframerah dan proyek keyboard ukuran penuh ke permukaan yang datar. Seperti yang Anda ketik pada proyeksi laser, deteksi teknologi berbasis pada pengenalan optik untuk memungkinkan pengguna menekan tombol pada gambar proyeksi, lengkap dengan suara penyadapan realistis, yang menjadi alat yang kompatibel untuk Bluetooth PDA, Smartphone, laptop atau PC.

Tidak seperti halnya keyboard yang sangat kecil pada PDA, Virtual Laser Keyboard menyediakan keyboard QWERTY berukuran penuh. dimana hardwarenya kecil dan lebih nyaman digunakan daripada keyboard jenis lipat yang dibuat oleh beberapa produsen.

Tidak ada bagian mekanis yang bergerak di Virtual Laser Keyboard. karena cara kerja alat ini memberikan citra yang diproyeksikan pada layar datar sehingga merupakan alat yang sempurna untuk PDA. dan fungsi kerjanya sama dengan keyboard biasa.

Perangkat ringan dengan berat dua ons ukurannya seperti ukuran pemantik api. Virtual Laser Keyboard mencakup ; baterai lithium ion yang dapat diisi ulang. Ini menyediakan Virtual Laser Keyboard dengan power supply internalnya sendiri, sehingga tidak menguras daya baterai dari PDA atau PC. Baterai akan bekerja selama dua sampai tiga jam, lebih dari cukup untuk menulis beberapa pesan cepat dan SMS dari perangkat genggam atau memperbarui entri kalender dan buku telepon.

Keuntungannya Lainnya

  • Biaya-efektif – menghilangkan biaya pemeliharaan keyboard biasa.
  • Mudah dibawa dan dapat dipasang di komputer manapun

Fitur

  • Ukuran berat kecil, Lion baterai rechargable. Power-save mode, fitur klik terdengar
  • Power: lithium-ion charger ulang baterai adapter w / ac
  • Bluetooth compatibility : Bluetooth v1.1
  • Dapat digunakan : Windows 98, 2000, NT, XP, Palm OS, PPC•
  • Keyboard Projector: Sumber cahaya – dioda laser Merah; tata letak Keyboard – 63 tombol / tata letak QWERTY berukuran penuh, ukuran Keyboard – 275 x 90mm ukuran keyboard diproyeksikan; posisi Keyboard – 70mm dari unit VKB; permukaan Proyeksi – Non-reflektif, permukaan datar buram; Visibilitas – kontras yang baik sampai 600 lux ambient pencahayaan
  • Keystroke Sensor: Ambient iluminasi – Bekerja di bawah semua standar iluminasi indoor sampai dengan 1000 lux, tingkat Deteksi – Sampai dengan 400 karakter per menit; algoritma Deteksi – Dukungan keystroke Multiple; keystroke Efektif – Sekitar 2mm; permukaan Usahakan permukaan datar tanpa tonjolan lebih besar dari 1mm


No Response to "Bluetooth Virtual Keyboard"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi