2010 adalah Tahun Komputer Tablet

Di Cina, 2010 akan menjadi tahun dari Tiger. Dalam dunia teknologi, 2010 akan menjadi tahun dari Tablet – atau begitulah tampaknya. Sebuah perkumpulan perusahaan teknologi telah menggoda, berbicara, dan engkau tidak akan menyangkal rumor bahwa mereka bekerja pada sebuah komputer tablet yang terkenal. Berikut ini kita melihat kembali pada 2009 buzz tablet dengan melihat ke depan untuk 2010 – tahun Tablet.

ASUSTeK dikabarkan akan bekerja pada Pad Eee, menurut Digitimes. Rumor tablet Dell tidak akan Jatuh. Awal tahun ini, rumor tablet Microsoft dua-panel muncul setelah Gizmodo punya tangan pada salah satu konsep Redmond’s video. Dan mulai Jumat, Web tablet JooJoo seharusnya mulai dijual untuk $ 499 di thejoojoo.com. Dan tentu saja ada rumor Apple selalu hadir “segera” dan akan memperkenalkan tablet.

Ada beberapa jenis Tablet PC yang terkenal antara lain :

1. The JooJoo


Banyak tablet yang sangat fiktif dibahas online saat ini, tetapi JooJoo adalah satu tablet yang sudah dikenal. Perangkat ini memiliki layar sentuh 12-inci dengan 1366-by-768 mampu menampilkan video definisi tinggi 720p. prosesor ini dikabarkan menjadi chip Intel Atom 1.6GHz, spesifikasi lain termasuk 1 GB RAM, 4GB solid-state drive untuk caching konten Web, salah satu port USB 2.0, Webcam, mikrofon, headphone jack, dan konektivitas Bluetooth dan Wi-Fi ( tidak ada 3G).

Perangkat ini seharusnya terus dijual online pada Jumat, 11 Desember sebesar $ 499. Namun pada saat tulisan Website masih belum menerima preorders, dan fungsi yang mungkin tidak datang online. Seperti yang Anda tahu, JooJoo terperosok dalam kontroversi karena inkarnasi sebelumnya sebagai CrunchPad, yang menjadi perusahaan patungan antara TechCrunch dan Fusion Garasi. Awal Jumat, TechCrunch Pendiri Michael Arrington mengkonfirmasi bahwa perusahaan telah mengajukan gugatan terhadap Fusion Garasi. Tidak jelas apa efek gugatan ini mungkin, tetapi Fusion Garasi bisa dipaksa untuk menunda penjualan JooJoo, setidaknya untuk sementara.

2. Dell Android Tablet


Pada bulan Juni, rumor pada perangkat seperti iPod Touch dari Dell mulai muncul ke permukaan, dan sekarang ada laporan bahwa Dell diatur untuk mengungkapkan ‘tablet’ pada Consumer Electronics Show pada bulan Januari. Rincian langka, tapi menurut desas-desus terbaru, perangkat Dell akan menjalankan sistem operasi Google Android dan memiliki layar sentuh 5 inci.

Tentu saja, itu sedikit peregangan untuk menyebut perangkat tablet dalam arti Apple, pada kenyataannya, perangkat ini terdengar lebih seperti perangkat mobile Internet (MID). MID bukanlah hal yang baru dan telah muncul sekitar beberapa waktu lalu. Samsung membuat splash di pameran dagang CTIA tahun ini di Las Vegas ketika memperkenalkan Mondi: LCD 4,3 inci perangkat layar sentuh, dengan memori 4GB onboard menjalankan Windows Mobile, perangkat keras keyboard QWERTY, dan mendukung WiMax.

Perangkat Dell juga bisa menjadi pemain multimedia yang dirancang untuk berkompetisi secara langsung dengan iPod Touch dan Zune HD. Perangkat Dell diduga akan tersedia pertama di Inggris pada tanggal yang tidak ditentukan, dengan peluncuran di AS untuk selanjutnya.

3. Eee Pad


Rincian tentang rencana Asustek’s bahkan lebih langka dari informasi tentang perangkat Dell. DigiTimes mengatakan perangkat ini akan disebut Eee Pad, touchscreen 7-inci, dan akan mencakup kombinasi MID dan fungsi PC biasa. Sekali lagi, perangkat lain yang terdengar seperti pesaing utama untuk iPod Touch dan Zune HD. DigiTimes mengatakan Pad Eee menunjukkan mungkin telah terinspirasi oleh perangkat seperti dikabarkan Apple.

Tablet ini sudah dalam agenda ASUSTeK untuk beberapa waktu lalu, dan perusahaan yang baru masuk ke multi-touch dengan rilis T91MT, sebuah notebook tablet dengan layar 8,9 inci. Asus juga telah bekerja pada laptop dual-panel / e-reader yang seharusnya akan dirilis pada akhir 2009.

4. Microsoft Courier


Dengan membiarkan Apple mengambil semua kemuliaan yang desas-desuskan, pada bulan September, desas-desus muncul dari sebuah proyek rahasia yang menarik dilaporkan sedang dikembangkan di Microsoft HQ. Disebut Courier, perangkat ini akan memiliki dua layar 7-inci (mungkin dalam warna), built-in kamera di bagian belakang dan Wi-Fi. dengan keyboard fisik, perangkat ini akan menggunakan kombinasi multitouch dan input stylus. (Pratinjau Courier, benar, adalah dari Gizmodo)

Berbeda dengan tablet lain yang memiliki fokus multimedia, konsep tersebut dilaporkan sedang dipertimbangkan oleh Microsoft diarahkan untuk menciptakan rekreasi digital dari seorang perencana kertas dua halaman sehari. Tentu saja, itu tidak melakukan deskripsi konsep keadilan Courier lengkap, perangkat ini akan mencakup kemampuan membuat sketsa dan desain juga.



No Response to "2010 adalah Tahun Komputer Tablet"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi