Aji Santoso: Tarkpor Bisa Gabung Dengan Catatan


Tarkpor diminta mengubah perilaku buruknya.


John Tarkpor Sonkaliey - Persebaya Surabaya (GOAL.com / Fahri Rayyana)
Galeri Foto
Perbesar
John Tarkpor Sonkaliey - Persebaya Surabaya (GOAL.com / Fahri Rayyana)

Hal-Hal Terkait

Tim

Pemain

Mantan gelandang Persebaya Surabaya, John Tarkpor, menyatakan sangat berminat merapat kembali ke klub yang dibelanya musim lalu itu. Namun, meski selama berkostum Persebaya musim lalu dia selalu menjadi pemain andalan, bukan berarti mantan gelandang Persitara Jakarta Utara itu bisa secara otomatis masuk skuad kembali yang kini dilatih Aji Santoso.

Secara jujur Aji Santoso mengakui kualitas Tarkpor. Namun, mantan pelatih Persisam Samarinda itu memberikan persyaratan khusus pada Tarkpor. “Dia [Tarkpor] harus bisa mengubah perilakunya,“ kata Aji.

Menurut Aji, Tarkpor memiliki attitude yang buruk sebagai pemain. Musim lalu, selama memperkuat Persebaya, ia sering bersikap semaunya sendiri. ”Saya tidak suka dengan pemain seperti itu, karena bisa mempengaruhi kondusifitas tim,” tambah Aji.

Usai masa kontraknya habis bersama Persebaya, hingga saat ini Tarkpor belum mendapat klub. Terakhir, Tarkpor gagal merapat ke Semen Padang. Lagi-lagi, sikap Tarkpor yang membuatnya batal berlabuh di tim yang baru promosi ke Superliga itu. Tarkpor batal dikontrak karena sikapnya yang plin-plan, sehingga manajemen Semen Padang urung mengontraknya.

“Tarkpor memang sangat berminat untuk kembali ke Persebaya. Tapi saya tegaskan, ia harus bisa mengubah sikapnya,“ tambah Aji.

Rabu (22/9) pagi skuad Persebaya sudah berangkat untuk melakukan TC ke Bali. Persebaya akan TC selama 10 hari, dan akan melakukan uji coba dengan klub lokal di Kuta Bali.(gk-19)

No Response to "Aji Santoso: Tarkpor Bisa Gabung Dengan Catatan"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi