Rosicky: Wilshere Siap Gantikan Fabregas


Jack Wilshere memiliki kualitas ekstra sebagai pemain gelandang.


Jack Wilshere of Arsenal(Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
Jack Wilshere of Arsenal(Getty Images)

Hal-Hal Terkait

Tim

Pemain

Tomas Rosicky mengklaim Jack Wilshere telah semakin dewasa dan siap menggantikan Cesc Fabregas.

"Yang membuat saya terkesan dengan Wilhsere adalah caranya menguasai bola. Dia sangat tenang. Sesuati yang tidak dimiliki setiap orang," ujar Rosicky.

"Biasanya, pemain muda gampang panik ketika menguasai bola dan diintimidasi lawan, tapi saya tidak melihat hal itu pada diri Wilshere," lanjutnya.

Menurut Rosicky, itulah kualitas yang harus dimiliki seorang pemain gelandang.

Wilshere mengisi posisi Fabregas ketika Arsenal menghadapi Tottenham Hotspurs di Piala Carling. Ia bermain nyaris tanpa cela, dan menjalankan peran yang biasa dimainkan Fabregas.

"Jika ada keraguan terhadap Wilshere, pasti karena usianya yang baru 18 tahun," demikian Rosicky.

Fabregas kini masih berjuang mengatasi cederanya, agar bisa tampil saat Arsenal menghadapi Chelsea. Ia pergi ke Paris untuk menemui pakar osteopati untuk mempercepat penyembuhan cedera hamstring.

Wilshere lapar kesempatan tampil di pertandingan besar agar bisa memapankan diri di tim inti Arsenal. Rosicky yakin Wilshere akan mendapatkan kesempatan itu.

"Wilshere memiliki kualitas ekstra dan bakat luar biasa. Di usia masih sangat muda, Wilshere telah memiliki otak sepakbola brilian," puji Rosicky.

Namun, masih menurut Rosicky, segalanya tergantung pelatih. Jika Wenger tidak ragu memberinya kesempatan bermain saat menghadapi Chelsea, Wilshere akan cepat bersinar.

No Response to "Rosicky: Wilshere Siap Gantikan Fabregas"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi