Konsumsi daya untuk VGA Card

Konsumsi daya dari kartu grafis saat ini telah meningkat banyak. Beberapa Model menggunakan antara 110 dan 270 watt dari catu daya, bahkan, kartu grafis yang kuat pada kondisi beban penuh memerlukan sebagai kekuatan sebanyak sisa komponen sistem PC gabungan. Jika Anda berencana untuk meng-upgrade ke kartu dual-chip atau mengupgrade sistem anda dengan kartu video kedua menggunakan SLI atau CrossFire, maka GPU (Graphic Processing Unit) memainkan peran terbesar dalam menentukan berapa banyak watt catu daya berikutnya Anda harus anda sediakan.



Sumber daya yang stabil adalah penting jika Anda ingin menghindari kecelakaan penuh-load sistem operasi, alias tampilan “blu screen” Jika Anda tidak memiliki cukup daya, maka PC atau terlalu panas power supply, dalam kasus yang terburuk akan terdengar suara keras pada power supply. Pertanyaan yang paling penting adalah: berapa banyak watt catu daya harus dibutuhkan, apakah itu memberikan cukup kekuatan, dan yang colokan atau adaptor yang diperlukan untuk memasok?

Tentu saja, biaya juga menjadi faktor. Dengan harga listrik saat ini, Anda harus menilai bukan hanya biaya perangkat keras tetapi juga memperkirakan daya yang digunakan selama satu tahun penuh. Jika Anda tidak perlu kinerja 3D akhir dan sedang mencari kartu grafis untuk Anda HTPC yang lebih ekonomis, Anda dapat membandingkan empat generasi dari AMD dan chip Nvidia.



No Response to "Konsumsi daya untuk VGA Card"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi