Khedira: Real Madrid Belum Bermain Sebagai Tim


Sami Khedira dan Mesut Ozil memilih belajar Bahasa Spanyol, bukan Bahasa Inggris.


Sami Khedira, Real Madrid (Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
Sami Khedira, Real Madrid (Getty Images)

Hal-Hal Terkait

Tim

Pemain

Gelandang Sami Khedira mengatakan pemain Real Madrid belum terintegrasi menjadi sebuah tim, sehingga belum bisa memperlihatkan permainan terbaik.

"Kami masih dalam tahap pembangunan diri menjadi sebuah tim," ujar Khedira kepada wartawan.

"Ketika tim mengalami perubahan pelatih dan metode latihan, sangat sulit memenangkan pertandingan," lanjutnya.

Los Blancos, masih menurut Khedira, selalu berupaya bermain sebagik mungkin. Namun, katanya, pelatih tahu sulit memenangkan setiap laga.

Real Madrid terakhir kali mengalahkan Espanyol tiga gol tanpa balas, dan menghuni puncak klasemen. Bersama Valencia, Real Madrid belum terkalahkan dari empat laga.

Namun, Real Madrid relatif belum memperlihatkan performa terbaiknya. Mesut Ozil, Angel Di Maria, dan Khedira, masih harus beradaptasi dengan metode latihan Jose Mourinho.

Yang juga menyulitkan, masih menurut Khedira, Real Madrid harus menjalani tiga laga dalam enam hari. Hampir semua pemain inti Real Madrid kelelahan.

Mantan pemain Stuttgart itu juga mengomentari lapangan Santiago Bernabeu, yang disebut Mourinho sebagai 'potato field'. Menurut Khedira, Madrid memang tidak bermain di lapangan terbaik.

Dia juga mengungkapkan dirinya dan Ozil sedang berupaya belajar Bahasa Spanyol agar bisa mengintegrasikan diri dengan rekan-rekannya.

"Kami memahami instruksi pelatih. Kami akui ada masalah dalam komunikasi Bahasa Inggris," ujar Khedira.

"Kami dan Ozil kini memilih untuk belajar Bahasa Spanyol, bukan Inggris. Kami akan bekerja keras mempelajarinya," Khedira mengakhiri.

No Response to "Khedira: Real Madrid Belum Bermain Sebagai Tim"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi