Eto'o Dan Milito Taklukkan Bari


Samuel Eto'o dan Diego Milito tampil gemilang saat Nerazzurri menekuk Bari.


Eto'o & Donati - Inter-Bari - Serie A (Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
Eto'o & Donati - Inter-Bari - Serie A (Getty Images)

Hal-Hal Terkait

Tim

Inter Milan terlalu tangguh buat tim yang baru berpromosi Bari. Nerazzurri sukses memanfaatkan laga kandang mereka di Giuseppe Meazza dengan mengalahkan Bari 4-0 dalam lanjutan Serie A Italia, Kamis (23/9) dinihari WIB.

Duet striker Samuel Eto'o dan Diego Milito menyumbang gol dalam pertandingan ini, masing-masing menyumbang dua gol.

Di babak pertama, Inter menguasai permainan. Salah satu usaha yang cukup mengancam datang dari Eto'o yang berusaha berspekulasi dengan melakukan tendangan ke arah gawang dari luar kotak penalti. Tapi, sayang tendangan pemain asal Kamerun itu masih melebar di samping gawang.

Pada ke-14, Eto'o memberikan umpan berbahaya kepada Milito di depan gawang. Tapi, umpan itu gagal disambut karena sudah ada pemain bertahan Bari yang mengamankan bola dari area terlarang.

Enam menit berselang, tendangan Milito usai menyambut umpan Esteban Cambiasso dari depan kotak penalti masih menyamping di kiri gawang Bari.

Milito akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-26 dengan sundulan kepalanya usai menyambut umpan jenius Eto'o di sisi kanan gawang Bari.

Dua menit berselang, Eto'o membuktikan sisi kanan pertahanan Bari sebagai titik kelamahan lawan dengan mengirimkan umpan matang ke depan gawang. Tapi sayang, Maicon dan Milito gagal menyambut bola tersebut. Padahal, mereka berada dalam posisi yang cukup aman.

Pada menit ke-33, melalui sebuah skema permainan yang terbangun cukup rapi, Inter kembali menebar ancaman melalui pergarakan Christian Chivu di kanan pertahanan Bari. Tapi, umpan terukur Chivu gagal disambut rekannya karena mengalir begitu deras.

Di babak kedua, Inter tak mengendurkan serangan. Mereka bahkan berkali-kali membahayakan pertahanan Bari. Pada menit ke-49, Inter mendapat hadiah penalti setelah Rossi melakukan handball di kotak area terlarang. Eto'o sukses melakukan eksekusi dengan menyarangkan bola ke sudut kanan gawang.

Inter kembali mendapat hadiah penalti di menit ke-63 setelah Rivas menjatuhkan Lucio di kotak terlarang. Eto'o pun kembali sukses menjadi algojo, kali ini eksekusi tendangan penaltinya mengarah ke sisi kiri gawang Bari.

Milito kembali mencetak gol jelang pertandingan akan berakhir, tepatnya di menit ke-86, setelah memanfaatkan umpan terukur Dejan Stankovic. Hingga pertandingan berakhir, Inter berhasil meraih tiga poin penuh berkat kemenangan 4-0 ini.

No Response to "Eto'o Dan Milito Taklukkan Bari"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi