Ciuman Pertama Jiplak Itazura na Kiss

Agnes Monica berlari-lari di lorong sekolah. Tiba-tiba, BRUGHHH ! Menabrak seorang cowo dan ga sengaja menciumnya. Giginya patah, dan ia memandangi cowo itu dengan tampang jatuh cinta pada pandangan pertama...
Inget sesuatu ? GREAT. It's ITAZURA NA KISS dan sekarang cerita itu nongol di dunia pesinetronan Indonesia dengan judul CIUMAN PERTAMA. WHAT WONDERFUL NEWS !!!
Anyway, kayanya kita mesti menyerah sampe disini, Guys ? Ga ada gunanya kita protes sana-sini, udah terlalu banyak sinetron yang idenya ga original lagi. JIPLAKAN SEMUA ! Memalukan... Mental bangsa ini makin lama makin dilatih untuk semakin rusak.
Kita "dididik" untuk berpikir bahwa penjiplakan itu baik-baik aja, bukan suatu hal yang jelek. Ya ga sih ? Hak cipta udah ga ada gaungnya sama sekali. Liat aja sinetron jiplakan yang menjamur dimana-mana. Udah gitu ga ada malunya pula untuk bilang dengan gagah perkasa : "IDENYA BERASAL DARI KAMI SENDIRI". Meteor Garden en STJC itu bukti memalukan yang paling fatal. Bisa-bisanya mereka bilang "Naskah dicuri oleh karyawan yang membelot dan dijual ke negara lain" ? ARGH !!!
Anyway soal Itazura, thanks buat mella_malkyway 2000 yang udah ngelaporin. Katanya dia ngeliat "trailer"nya [ BAYANGKAN ! Masih sempet-sempetnya bikin ! ] yang PERSIIIIISSSS ABISSSS ama Itazura na Kiss ! Mulai dari adegan ciuman ga sengaja Agnes Monica , sampe adegan lomba lari dimana Kotoko nyerahin iket kepalanya ke Kin-chan. Dijiplak mentah-mentah !!!
Kalo sampe kali ini Production Housenya bilang "NASKAH DICURI LAGI" , woowww kayanya kita boleh say sorry ama bangsa kita sendiri. Moralnya itu lhooo....
Ngga mungkin dooonggg, wong manga en anime-nya Itazura udah ada dari jaman batu ? ( Cuma ga masuk Indo aja ) Atau, kita aja yang salah informasi ? Sebetulnya Jepang yang jiplak Indo ?
Hahahaha *tawa miris*... kecian deh kitaaaa.... [end]

No Response to "Ciuman Pertama Jiplak Itazura na Kiss"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi