Cerita Hidup LARA CROFT!

Walau cuma sebuah karakter animasi dalam games Tomb Raider yang dibuat serialnya sampai Tomb Raider 5: Chronicles, cewek bernama Lara Croft yang jadi jagoan games itu ternyata punya cerita hidup yang menarik.

Dalam film layar lebar berjudul Tomb Rider yang kini sedang heboh, riwayat hidup cewek yang identik dengan kaos ketat, celana pendek plus pistol kembar di ikat pinggangnya ini dikembangkan jadi mirip cerita hidup manusia.

Lara Croft adalah putri arkeolog ternama berdarah bangsawan asal Inggris, Lord Henshingly Croft. Ia sangat terpukul saat ayahnya hilang dalam sebuah ekspedisi, hingga dia bercita-cita pengen jadi arkeolog seperti ayahnya supaya bisa meneruskan karya-karya ayahnya, dan Lara terobsesi banget mengumpulkan artefak peninggalan suku-suku yang telah lama hilang.

Saat berumur 21 tahun, ia mengalami kecelakaan pesawat di Gunung Himalaya. Sebagai satu-satunya penumpang yang selamat, ia harus mengandalkan insting dan otak bila ingin tetap hidup di rimba raya yang liar. Pengalaman itu menyadarkan Lara bahwa keinginannya selama ini yaitu adalah hidup dalam tantangan hingga doi memilih profesi sebagai Tomb Raider alias pemburu makam kuno. Jadilah Lara berkelana ke seluruh dunia untuk mencari dan menggali makam-makam kuno dan kuil misterius.

Lara juga bekerja sebagai jurnalis foto dan pernah meraih hadiah Pulitzer, hadiah prestisius di bidang jurnalistik. Di kemudian hari, Lara punya musuh besar bernama Manfred Powell, ketua kelompok jahat The Illuminati, yang ingin menguasai dunia lewat artefak-artefak yang punya kekuatan gaib. Ternyata Manfred juga adalah musuh ayah Lara. Dalam petualangannya, Lara dibantu agen CIA, Theo Rooker untuk menumpas kelompok jahat itu. Tapi sebenarnya, Lara punya misi lain dalam perjalanannya: mencari ayahnya! Lara Croft versi bioskop diperankan oleh si seksi Angelina Jolie (tz)

No Response to "Cerita Hidup LARA CROFT!"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi