Benitez Ingin Reuni Dengan Agger


Pelatih Rafael Benitez ingin bekerja sama lagi dengan Daniel Agger di Inter Milan.


Daniel Agger  - Liverpool (PA)
Galeri Foto
Perbesar
Daniel Agger - Liverpool (PA)

Hal-Hal Terkait

Tim

Pemain

Situasi yang sedang dijalani bek Liverpool Daniel Agger di Anfield rupanya mendapat perhatian dari eks manajernya dulu yang kini membesut Inter Milan, Rafael Benitez.

Ternyata sang pelatih tak meluputkan pantauannya kepada Agger meski kini tak lagi menanganinya. Benitez cukup tertarik untuk kembali memakai tenaga Agger bagi Nerazzurri untuk lebih mempersolid barisan belakang tim.

Benitez tak sekedar memantau situasi Agger hanya di dalam lapangan, namun juga keadaan yang dialaminya di luar lapangan. Khusus untuk yang di luar lapangan, Agger mulai ramai dibicarakan oleh media di Denmark -- negara kelahirannya -- terkait kritikannya terhadap taktik yang digunakan pelatih Roy Hodgson.

Tetapi Agger segera meluruskan isu tidak sedap itu bahwa ia tak pernah mengecam gaya bermain yang dikedepankan Hodgson.

Menanggapi persoalan Agger ini, Benitez justru ingin menjadikan momentum ini adalah saat yang tepat untuk memboyongnya dari Anfield.

Terlepas dari persoalan tersebut, Benitez hendak mengupayakan mendaratkan Agger pada transfer babak kedua nanti -- bulan Januari tahun depan -- sebagai pelapis duo defender andalan Nerazzurri, Walter Samuel dan Lucio.

Kendati demikian, Agger masih punya kontrak empat tahun yang masih berjalan bersama The Reds.

No Response to "Benitez Ingin Reuni Dengan Agger"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi