Arema Tundukkan Persija Di Laga Uji Coba


Noh Alam Shah dan Esteban menjadi pencetak gol di laga tersebut


Arema Indonesia (GOAL.com/Aang Kurniawan)
Galeri Foto
Perbesar
Arema Indonesia (GOAL.com/Aang Kurniawan)

Hal-Hal Terkait

Tim

Pemain

Keinginan Aremania menyaksikan tim pujaannya meraih kemenangan akhirnya terwujud, setelah bermain imbang dalam tiga laga terakhir, Arema Indonesia berhasil mengkandaskan perlawanan Persija Jakarta dengan skor 2-0.

Arema bertindak sebagai tuan rumah di laga uji coba tersebut. Di bawah dukungan ribuan suporter Aremania, Singo Edan bermain cepat dan rapi, hasilnya Arema langsung unggul 1-0 di menit ketiga. Dendi Santoso berhasil membuat umpan crossing terukur yang dapat disambar menjadi gol oleh Noh Alam Shah.

Unggul 1-0 tidak membuat Arema mengendurkan serangan. Pada pertengahan babak pertama, stadion Kanjuruhan Malang kembali bergemuruh setelah Esteban mencetak gol kedua untuk Arema.

Di sisa waktu yang ada Persija mencoba untuk membalas melalui aksi-aksi Greg Nwokolo dan Muhammad Ilham, namun kedisiplinan lini pertahanan Arema mampu mengatasi serangan-serangan yang dibangun oleh tim Ibukota tersebut.

Dalam laga ini, Yongki Aribowo tampil perdana mengenakan seragam Arema. Mantan pemain Persik Kediri tersebut diturunkan di babak kedua menggantikan peran T.A. Mushyafry.

No Response to "Arema Tundukkan Persija Di Laga Uji Coba"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi