Wibsite Tidak Dapat dipanggil

Masalah dan solusinya

Situs web, bagi kebanyakan dari kita, adalah Halaman online dan senjata bagi perusahaan. Bagi sebagian orang, ini satu-satunya bisnis. Situs web tidak masalah loading yang lambat bahkan tidak dapat dibuka akan menjengkelkan bagi orang-orang ini karena akan berarti kerugian dalam waktu dan kerugian ekonomi. Pada artikel ini saya akan menyajikan sebuah daftar pemecahan masalah jika Anda menghadapi masalah situs web tidak ditampilkan dalam browser web. Mari kita mulai tanpa basa-basi lagi.

Koneksi Internet Tidak Bekerja

Jelas, hal pertama yang harus diperiksa adalah apakah Koneksi Internet anda aktif. Coba loading Google.com di browser dan melakukan pencarian cepat untuk setiap permintaan. Apakah Anda mendapatkan halaman hasil pencarian? Jika tidak, koneksi internet anda mungkin drop atau putus. Untuk membuat anda yakin, buka mesin pencari lainnya seperti live.com atau yahoo.com.

Browser Bermasalah

Meskipun jarang, program browser yang Anda gunakan mungkin menyebabkan tidak berfungsinya situs web tidak mau loading. Ini mungkin tiba-tiba crash atau kegagalan untuk membuka situs web tertentu. Jika Anda memiliki browser alternatif yang terpasang pada sistem anda, mencoba melihat situs web di dalamnya. Anda dapat men-download Google Chrome browser web gratis (http://www.webdevelopersnotes.com/basics/download_install_google_chrome_web_browser.php). Ada puluhan program tersedia untuk sistem operasi yang berbeda – memeriksa daftar browser. Web yang paling populer untuk Windows browser adalah Internet Explorer, Firefox, Chrome, Safari dan Opera.

ISP Bermasalah

Salah satu yang menyebabkan situs web tidak bisa loading adalah operasi dan pemeliharaan perubahan pada konfigurasi sistem di ISP, costumer akan menjadi korban ketika salah satu situs web menolak untuk memuat selama beberapa jam. Lakukan pengeengecekan pada Internet Service Provider (Perusahan Jasa Interent), kemungkinan besar mereka telah mengubah daftar alamat IP yang diblokir.

Web server offline Sedang dalam Pemeliharaan

Penyebab paling umum dari situs web tidak dapat loading adalah ketika web server hosting drop dan website tersebut offline baik untuk pemeliharaan atau karena serangan berbahaya. Anda harus menghubungi perusahaan hosting web untuk mengkonfirmasi apakah ini memang terjadi. Banyak perusahaan memiliki web server arus informasi yang ditampilkan di situs web mereka. Anda mungkin juga bisa mengetahui hal ini jika Anda log in pada account Anda. Umumnya perusahaan hosting web mengirim email ke klien memberitahu mereka dari setiap operasi pemeliharaan. Jika tidak ada informasi, sudah saatnya untuk mengubah ke perusahaan web hosting terpercaya seperti Hostgator atau Lunarpages.

Web Server Konfigurasinya Eror

Tidak ada yang sempurna karena manusia di balik semua itu. Karena web server yang dikelola oleh manusia sejati file konfigurasi kemungkinan ada yang salah yang akan mengakibatkan kesalahan server. Jadi bukan halaman dari situs web Anda, bila Anda mendapatkan error HTTP – 500 biasanya kesalahan server.

Web hosting account expired

Jika Anda lupa untuk memperbaharui web hosting account anda, maka web acount anda akan segera ditutup dan situs web Anda akan hilang dari internet. Periksa tanggal kedaluwarsa atau berkonsultasi dengan perusahaan web hosting.

Nama domain tidak ditemukan di web server

Apakah situs web Anda telah dialihkan ke server baru? anda harus segera memberitahukan ke client atau pengunjung anda perubahan alamat web anda, dan bila tidak maka langganan atau pengunjung anda tidak dapat menemukan web anda, yang mengakibatkan mereka akan beralih ke web server lainnya yang lebih mereka percaya.

File Website tidak dapat dipanggil, Home page tidak ditemukan

Sebuah situs web juga tidak akan tampil jika home page (biasanya, index.html) tersebut hilang atau telah dihapus (sengaja atau tidak sengaja). Catatan: situs web situs akan terbuka bila Anda memasukkan alamat situs web pada browser. Jika halaman web lain di situs Anda sedang loading maka homepage jelas penyebab masalah. Pastikan situs web homepage hadir dan bekerja tanpa melakukan kesalahan.

No Response to "Wibsite Tidak Dapat dipanggil"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi