Rumere: Persipura Harus Tampil Menyerang


Zah Rahan dan Salampessy tidak akan diturunkan.


Jackson F Tiago - Persipura Jayapura (GOAL.com)
Galeri Foto
Perbesar
Jackson F Tiago - Persipura Jayapura (GOAL.com)

Hal-Hal Terkait

Tim

Pemain

Mantan gelandang Persipura Kota Jayapura Marthen Rumere mengatakan, saat bertandang melawan Semen Padang akhir pekan ini, tim bertajuk Mutiara Hitam itu harus tampil menyerang sejak kick-off dan sesuai dengan karakter permainan sendiri.

"Jika Persipura bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik, mereka justru akan kecolongan alias kebobolan," tutur Rumere.

Rumere menambahkan, Persipura jangan memberikan peluang kepada tim lawan untuk bergerak bebas di daerah pertahanan.

Rumere juga mengingatkan Persipura harus mewaspadai Heru Nerly dan Elly Aiboi sebab keduanya sudah pasti mengetahui karakter dan permainan mereka.

Pelatih JF Tiago menegaskan kemungkinan besar tidak akan menurunkan playmaker Persipura Zarah Han dan pemain belakang Ricardo Salampessy.

Zah Rahan, pemain berbanderol Rp 1.3 Miliar, memiliki kemampuan individu yang bagus dan mampu menyesuaikan diri, tetapi JF Tiago tetap tak akan memainkannya.

Sementara itu, Salampessy mengalami cidera lutut saat ujicoba melawan tim Pra PON Papua. Meski demikian, hal itu tidak menjadi masalah karena semua pemain Persipura sudah siap untuk dimainkan sesuai kebutuhan. Apalagi Imanuel Wanggai juga telah sembuh dari cidera yang dialaminya beberapa waktu lalu saat mengikuti Piala Indonesia.(g-34)

No Response to "Rumere: Persipura Harus Tampil Menyerang"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi