Fance Tertarik Gabung Persebaya


Salah satu alasan yang melatarbelakangi Fance adalah keinginan untuk mendapatkan tantangan baru.


Fance Hariyanto - PSPS Pekanbaru (GOAL.com)
Galeri Foto
Perbesar
Fance Hariyanto - PSPS Pekanbaru (GOAL.com)

Hal-Hal Terkait

Tim

Pemain

Penjaga gawang PSPS Pekanbaru musim lalu, Fance Haryanto, menyatakan ketertarikan untuk gabung Persebaya. Pemain kelahiran Pekanbaru ini akan segera gabung di Persebaya dalam satu dua hari ini di Bali.

Informasi yang didapat GOAL.com Indonesia, salah satu alasan yang melatarbelakangi Fance adalah keinginan untuk mendapatkan tantangan baru. Kebetulan saat ini, Persebaya juga tengah berburu penjaga gawang. Sayang, Fance sendiri belum bisa dihubungi menyangkut soal ini.

Hanya saja, pelatih Aji Santoso membenarkan keinginan Fance ini. Mantan pelatih Persik, Persisam, dan Persema ini membuka pintu lebar bagi kehadiran sang pemain.

"Saya memang sudah dikontak. Dia (Fance) akan gabung langsung di Balik," terangnya.

Sejak Rabu (22/9), skuad Persebaya menggelar pemusatan latihan (TC) di Bali. Pemusatan ini bakal digelar sampai 30 September mendatang.

"Kebetulan kita masih ada satu kursi untuk posisi tersebut. Siapa tahu dia cocok," jelas Aji.

Saat ini, Persebaya sudah mengikat kontrak dua penjaga gawang yakni kiper musim lalu, Endra Prasetya dan Dimas Galih. Nama terakhir ini jebolan skuad Persebaya U-21. Selain mereka, Persebaya juga tengah menyeleksi Afrianto, kiper nomor tiga Sriwijaya FC musim lalu.

"Status dia (Afrianto) masih seleksi. Saya masih akan lihat beberapa hari sebelum ambil keputusan. Tentunya, kalau Fance gabung akan lebih kompetitif," tandasnya.

Selain Fance, Persebaya saat ini juga masih menunggu kehadiran I Made adi Wirahadi. Mantan striker Pelita Jaya ini sudah deal untuk bergabung. Hanya saja, saat ini dia masih ada urusan dinas terkait dengan statusnya sebagai anggota kepolisian.

"Harapan saya semua skuad bisa berkumpul di sini (Bali). Tapi bagaimana lagi kalau ada kendala seperti itu," tegas Aji Santoso. (gk-31)

No Response to "Fance Tertarik Gabung Persebaya"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi