Persib Dapat Jatah 8 Siaran Langsung



Persib Bandung mendapatkan jatah delapan siaran pada putaran pertama Djarum Liga Super Indonesia (DLSI) 2010/2011 yang akan dimulai pada Minggu (26/9) ini.

Dari delapan jatah siaran langsung empat laga dimainkan malam hari dan empat laga lainnya main di sore hari. Dari media broadcast DLSI ANTV, delapan laga Persib yang akan disiarkan secara langsung pada malam hari, pukul 19.00 WIB yakni laga Persib melawan Persiba Balikpapan (16/10), PSM Makassar (23/10), Persijap Jepara (8/1), dan Arema Indonesia (23/1).

Sementara delapan pertandingan yang digelar sore, pukul 15.30 WIB yakni laga Persib melawan Persibo Bojonegoro (5/1), Persema Malang (26/1), Pelita Jaya Karawang (6/2), dan Semen Padang (9/2).

Head of Sport ANTV Reva Dedy Utama menuturkan, jadwal siaran langsung ini sifatnya tentatif, masih bisa ada perubahan seiring perkembangan yang terjadi. Menurut Dedy, untuk musim ini, pihaknya akan menayangkan pertandingan DLSI setiap hari mulai Senin hingga Minggu, dengan total pertandingan 150 siaran langsung. Akhir pekan, Sabtu dan Minggu siaran langsung akan ditayangkan dua kali mulai pukul 18.00 WIB hingga 21.00 WIB.

"Perbedaan dengan musim lalu, kali ini, siaran langsung tidak hanya terfokus pada pertandingan yang digelar di Pulau Jawa saja, tapi juga di luar Jawa, yakni di Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi yang mendapatkan jatah kuota siaran langsung yang lebih besar porsinya dibanding tahun lalu," tuturnya saat perkenalan DLSI 2010/2011 di Planet Hollywood, Jakarta, Kamis (23/9).

Untuk laga perdana DLSI, pihak ANTV akan menyiarkan dua laga bigmatch secara langsung berurutan yakni antara tim promosi Semen Padang melawan runner up musim lalu Persipura Jayapura, kemudian dilanjutkan dengan laga antara PSPS Pekanbaru melawan Persija Jakarta," katanya

No Response to "Persib Dapat Jatah 8 Siaran Langsung"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi