Janackovic Akhirnya Diberhentikan



Daniel Darko Janackovic pada akhirnya diberhentikan Persib sebagai pelatih kepala. Keputusan tersebut dihasilkan melalui rapat antara konsorsium dan manajemen, Kamis (23/9) malam. Hal itu diungkapkan Manajer Persib, Umuh Muchtar ketika ditemui di Lapangan Stadion Persib, Jumat (24/9) pagi.

Menurut Umuh, sebagai konsekuensi dilengserkannya Janackovic, asisten pelatih Jovo Cuckovic, asal Serbia akan naik menjadi pelatih kepala. Jovo pun telah menyatakan kesediaannya untuk melatih Persib.

"Hal itu sudah dikonfirmasikan oleh Farhan (Wakil Direktur PT PBB) kepada Jovo katanya dia bersedia. Dipastikan dia akan segera datang ke Bandung hari ini juga. Janackovic sudah tidak mungkin dipertahankan. Hal itu untuk kebaikan Persib juga," ungkapnya.

Sementara itu, lanjut Umuh, apabila Jovo batal, pihaknya telah menyiapkan alternatif pelatih lainnya asal Inggris yang sudah berpengalaman pada sepak bola Asia. "Namanya itu Steve atau Steven yah saya belum jelas namanya," ucap dia.

Selain pelatih, Umuh menambahkan, pada pertemuan tersebut dibahas pula mengenai sikap pemain. Hal itu terutama mengenai sikap Markus di Cirebon pekan lalu. "Saya tidak ingin kejadian seperti kemarin terjadi lagi, karena itu kejadian pertama selama 77 tahun ini," ujar dia

No Response to "Janackovic Akhirnya Diberhentikan"

Poskan Komentar

Powered by Blogger | Blogger by Blog Nu Hahi